Spoiler Chapter 110 To My Dear Mr. Huo

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 110. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 110 To My Dear Mr. Huo

Lee Junsheng jelas tahu bahwa Huo Jinyao tidak tertarik pada He Xuanyao. Lee Wanxiang, bibinya, saudara perempuan ayahnya, memintanya untuk mencoba memperbaiki Huo Jinyao dan He Xuanyao, jadi dia tidak punya pilihan.

Dia tidak pernah berpikir bahwa Huo Jinyao sebenarnya sudah menikah.

“Ya saya sudah menikah.”

“Tiba-tiba? Dewi mana yang telah memenangkan hati Tuan Huo muda dan membuatnya melompat ke kuburan pernikahan? ”

“Kamu bilang dia dewi? Lalu dia seorang dewi. ” Memikirkan Su Qingsang, ekspresi Huo Jinyao melunak secara signifikan.

Lee Junsheng memandangnya seolah dia alien, tapi dia mendecakkan lidah dan menerimanya sebagai fakta.

“Baik. Sepertinya Anda telah menemukan wanita impian Anda. Kalau begitu, aku tidak akan mengatakan apa pun tentang sepupuku. Lain kali, bawa dia keluar dan perkenalkan dia padaku. ”

“Tidak masalah.” Huo Jinyao menyetujuinya tetapi dengan cepat mengingat sesuatu. Lee Junsheng sekarang adalah walikota Lin City; jika dia memperkenalkannya ke Qingsang, bagaimana bisa teman masa kecilnya itu sekarang menjadi walikota?

“Apa masalahnya?”

“Tidak ada.” Huo Jinyao menggelengkan kepalanya tetapi mulai merasakan sakit kepala. Qingsang tidak tahu identitasnya dan percaya semua yang dikatakannya. Sekarang, sepertinya dia sudah terlalu banyak berbohong, satu demi satu. Bagaimana jika Qingsang menemukan semuanya pada akhirnya—

Di dalam kotak, Huo Jinyao secara tidak sadar mengungkapkan kekhawatirannya di wajahnya. Sekarang dia harus memikirkan bagaimana dia bisa menutupi kebohongannya di depan Su Qingsang.

Yang lain tidak merasakan perubahan suasana hatinya. Dia Xuanyao, yang percaya bahwa sepupunya dapat membujuk Huo Jinyao untuk menikahinya, sedang menunggu malam yang indah bersama Huo Jinyao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.