Spoiler Chapter 73 To My Dear Mr. Huo

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 73 Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 73 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao menggendongnya dengan erat, mencium pipinya, dan menjawab, “Kamu masih akan berpura-pura tidak peduli padaku? Anda bahkan mulai mengkhawatirkan pekerjaan saya. ”

“Huo Jinyao.” Dia mencoba mengarahkan arah pembicaraan menjauh dari pekerjaan. Su Qingsang mulai merasa ada yang tidak beres. “Jangan mengubah topik pembicaraan.”

Dia tidak khawatir tentang itu. Ia hanya ingin meminta untuk menjelaskan semuanya. Dia harus berbicara dengan keluarga Li dan orang-orang dari keluarga Su di masa depan. Ia tidak ingin tidak mengerti tentang pekerjaannya ketika saatnya tiba.

Dia tidak peduli apa yang dia lakukan selama dia memiliki pekerjaan yang layak, tidak memalukan.

“Masalahnya adalah …” Huo Jinyao menggosok hidungnya dan melanjutkan, “Bukannya aku tidak ingin memberitahumu, tapi aku baru dan perusahaan tempatku bekerja itu kecil, jadi …”

“Tidak masalah apakah itu perusahaan kecil. Perusahaan jenis apa itu? ”

“Ini hanya perusahaan dagang.” Huo Jinyao mengangguk dan melanjutkan, “Perusahaan perdagangan yang sangat kecil. Hanya ada beberapa orang yang bekerja di sana termasuk saya. Itu sebabnya saya harus pergi dengan bos untuk perjalanan bisnis itu. “

Su Qingsang menatap matanya seolah-olah dia berusaha memastikan dia mengatakan yang sebenarnya.

Mata Huo Jinyao hitam dan cerah. Satu-satunya hal yang bisa dilihatnya adalah bayangannya sendiri.

Su Qingsang tiba-tiba tidak bisa mengingat apa yang ingin dia katakan.

Ekspresinya mengisyaratkan kecurigaannya. Huo Jinyao meniup hidungnya dengan canggung. “Ini benar-benar perusahaan yang sangat kecil. Itu terlalu kecil. Saya malu untuk membicarakannya. ”

“Itu benar.”

Su Qingsang menyadari bahwa Huo Jinyao telah membuatnya bingung. Itu bukan pertanda baik.

“Tidak apa-apa kalau perusahaan itu kecil. Lakukan pekerjaan Anda dengan baik. Setiap orang harus memulai dari yang kecil. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.