Spoiler Chapter 77 To My Dear Mr. Huo

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 77. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 77 To My Dear Mr. Huo

Cukup memuaskan melihat kekalahan Qiu Junjiao. Dia menyadari telah menjadi jahat.

“Cobalah pakaian itu.” Huo Jinyao benar-benar mengabaikan Qiu Junjiao yang marah dan melanjutkan. “Beli semua yang kamu suka.”

“Kamu siapa?” Ini adalah pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi pada Qiu Junjiao dan dia benar-benar marah. “Kamu siapa? Apa hubungannya hubungan saya dengan dia? “

“Bagaimana ini bukan urusanku? Anda berteriak pada istri saya. Bagaimana jika Anda menyakitinya? “

Su Qingsang ingin tertawa ketika dia mengucapkan kata “istri.” Dia melihat wajah memutar Qiu Junjiao dan menunduk untuk menyembunyikan senyumnya.

Dia takut akan ada lebih banyak masalah jika dia membiarkan Qiu Junjiao melihat bahwa dia menertawakannya. Dia benar-benar tidak memiliki niat berkelahi dengannya.

“Istri Anda?”

Jangan berpikir bahwa aku tidak tahu kamu menertawakanku hanya karena kepalamu diturunkan, pikir Qiu Junjiao.

Qiu Junjiao telah mendengar bahwa Su Qingsang telah menikah, tetapi dia tidak berpikir dia akan menikah dengan pria yang luar biasa.

Bagaimana mungkin anak perempuan tidak sah seperti Su Qingsang menikah dengan pria yang baik? Pria ini memiliki wajah yang cantik, pikirnya.

“Kamu laki-laki dia?”

“Apakah ada masalah?”

“Lalu, apakah kamu tahu siapa dia?” Dia sangat tampan dan dia bukan bagian dari lingkaran orang Lin City. Siapa lagi dia jika dia tidak hanya berwajah cantik?

Mungkin dia hanya ingin menggunakan Su Qingsang untuk naik tangga karena keluarga Su kaya.

“Dia hanya keluarga Su …”

Ekspresi Huo Jinyao berubah. “Aku tahu siapa dia. Tetapi untuk Anda, Anda bahkan tidak membersihkan mulut sebelum datang ke sini. Kamu bahkan tidak takut kalau bau busuk itu akan mencekik orang. ”

“Apa katamu?” Ekspresi Qiu Junjiao sama sekali tidak menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.