Spoiler Chapter 78 To My Dear Mr. Huo

oleh -102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 78. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 78 To My Dear Mr. Huo

Dia tidak menyangka akan bertemu Huo Jinyao di Lin City. Dia tidak mengenalinya pada awalnya, karena dia belum melihat Huo Jinyao selama dua tahun. Sekarang, dia yakin; dia telah melihat wajahnya dengan jelas.

“Kakak Jinyao. Senang bertemu Anda di sini. “

He Xuanyao mematikan sikap acuh tak acuh yang dia miliki saat menonton kesenangan. Ada rasa malu anak perempuan di wajahnya.

Huo Jinyao meliriknya seolah dia tidak asing lagi. Hampir seketika dia ingat siapa wanita itu, tetapi dia tetap bersikap seolah-olah dia orang asing baginya.

“Kamu siapa?”

“Kakak Jinyao, aku Xuanyao, He Xuanyao. Apakah kamu tidak ingat saya? Saya putri bungsu dari Keluarga He. Kamu pernah bekerja dengan saudaraku sebelumnya. ”

Dia Xuanyao tersipu ketika dia menatap Huo Jinyao, dengan sepasang mata penuh kelembutan.

Jika itu pria lain, dia mungkin akan tersentuh. Huo Jinyao bukan manusia biasa.

“He Xuanyao.” Dia mengenalnya. Dia adalah adik He Xuankai dan satu-satunya putri Keluarga He.

“Iya. Anda tidak ingat saya? Bibi Huo berkata bahwa takdir bahwa kami berdua memiliki karakter yang diucapkan sebagai “yao” dalam nama kami. “

Meskipun karakternya berbeda, pengucapannya sama. Dia selalu menganggap ini sebagai kebetulan yang menentukan.

Mulut Huo Jinyao berkedut. Karakter Cina yang umum digunakan jarang dan ada lebih dari satu miliar orang di Cina. Berapa banyak orang yang memiliki nama yang sama?

“Aku tidak ingat.”

Huo Jinyao tidak ingin memperhatikan He Xuanyao setelah mengucapkan kata-kata ini.

Perubahan tiba-tiba membingungkan Qiu Junjiao sepenuhnya. Apa yang sedang terjadi? Tentu saja, dia mengenal He Xuanyao, yang keluarganya sama baiknya dengan keluarganya. Dia bertindak ramah terhadap Huo Jinyao. Melihat Huo Jinyao, dia merenungkan mengapa dia tidak mendengar bahwa suami Su Qingsang yang baru menikah itu luar biasa? Bukankah mereka mengatakan kepadanya bahwa dia hanya pegawai toko? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.