Spoiler Chapter 79 To My Dear Mr. Huo

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 79. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 79 To My Dear Mr. Huo

Dia berdiri di sana, langsing dan anggun. Yang berwarna hitam yang dia coba beberapa saat yang lalu cocok untuknya. Itu membuatnya tampak lebih seksi dan tidak begitu lembut dan tidak sopan.

Warna putih yang dia kenakan saat ini juga cocok untuknya. Sosok Su Qingsang cukup bagus. Meskipun dia tidak setinggi itu, sosoknya proporsional.

Su Qingsang telah mendengar beberapa pertukaran dari ruang pas, tapi dia belum mendengar apa pun dengan jelas.

Dia melihat Huo Jinyao berjalan ke arahnya dan ekspresi putus asa He Xuanyao. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi.

“Sangat cantik.”

Huo Jinyao tidak memberinya kesempatan untuk berbicara dengan dua wanita lainnya. Dia pergi ke arahnya dan memegang pinggangnya untuk melihat dirinya di cermin.

“Kita akan mendapatkan ketiganya. Bagaimana dengan itu?”

“Tidak perlu, kan?”

Harga pakaian ini memiliki lebih dari lima digit di dalamnya. Dia adalah seorang dokter yang baru saja mulai bekerja. Kenapa dia butuh pakaian bagus seperti itu?

“Beli mereka jika kamu suka.”

“Kamu…”

Su Qingsang menatap Huo Jinyao, lalu memandang orang-orang di sekitarnya.

Dia tidak ingin terlalu menyinggung perasaannya, jadi dia berjinjit dan berbisik ke telinga Huo Jinyao. “Bukankah kamu baru saja mulai bekerja? Beli saja yang acak. ”

Suaranya sangat ringan dan napasnya yang hangat melekat di telinga Huo Jinyao. Dia sedikit tergerak. Ia tidak bisa mengerti kata-kata Su Qingsang sebentar, tetapi ketika dia menyadari apa yang dimaksudnya, dia ingin menangis dan tertawa pada saat yang sama.

Dia memegang pinggangnya dan mengikuti teladannya. Ia berbisik di telinganya, “Saya melakukan pekerjaan dengan baik di perjalanan bisnis beberapa hari yang lalu. Bos setuju untuk memberi saya hadiah. Mhm, kami akan membeli apa pun. Ini bukan masalah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.