Spoiler Chapter 80 To My Dear Mr. Huo

oleh -65 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 80. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 80 To My Dear Mr. Huo

He Xuanyao tidak menyangka bahwa dia akan diterima olehnya seperti ini setelah dua tahun belajar di luar negeri. Mata merah, dia menangis dan berlari keluar.

“Xuanyao—” Qiu Junjiao melirik Huo Jinyao dan Su Qingsang. Dia mengikuti dengan tergesa-gesa, meninggalkan Su Qingsang dan menatap Huo Jinyao dengan pandangan ingin tahu.

“Kamu benar-benar tidak mengenalnya?”

“Tentu tidak.” Dia hanya bekerja dengan He Xuankai, jadi dia benar-benar tidak mengenalnya dengan baik.

“Lalu mengapa dia tahu namamu adalah Jinyao?”

“Dia mengira aku orang lain.”

“Namun dia sangat intim? Kakak Jinyao? ” Itu hampir membuatnya merinding.

Huo Jinyao menatapnya dan tiba-tiba mendekatkan wajahnya. “Mengapa? Kamu cemburu?”

“Tentu saja tidak—” Kenapa dia bisa merasa cemburu?

“Tidak cemburu. Lalu kenapa kau seperti ini? ”

Huo Jinyao kembali ke sikap kasualnya. Ada sentuhan olok-olok di suaranya yang tenang dan senyum di matanya sangat besar.

Su Qingsang tidak bisa membantu tetapi mengambil langkah mundur. Dia tidak tahan lagi ketika matanya bertemu dengan mata penasaran para penjaga toko di sekitar mereka.

“Aku akan berubah.” Dia dengan cepat pergi ke kamar pas, hanya untuk menyadari bahwa dia tampaknya terganggu oleh kata-kata Huo Jinyao lagi. Pria ini masih belum memberitahunya mengapa wanita itu mengenalnya dan memanggilnya Brother Jinyao.

Pada saat Su Qingsang keluar, Huo Jinyao telah meminta asisten toko untuk membungkus semua pakaian yang baru saja dicobanya.

Dia benar-benar tidak terbiasa dengan ini. Dia tidak begitu gila bahkan saat berbelanja dengan Shi Mengwan. Selain itu, dia memiliki ide yang sama tentang berbelanja seperti yang dilakukan Shi Mengwan — kenyamanan atas nama merek.

Huo Jinyao, bagaimanapun, cukup tertarik untuk membeli barang. Setelah berbelanja untuk pakaian, dia ingin pergi ke toko sepatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.