Spoiler Chapter 82 To My Dear Mr. Huo

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 82. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 82 To My Dear Mr. Huo

Begitu dia mendekat, Su Qingsang mengingat keterikatan mereka beberapa hari terakhir dan menghindarinya secara halus.

“Tidak ada.”

“Kamu tidak bahagia?” Dia tidak mengganggunya, bukan?

Huo Jinyao sekali lagi meraih ke bahunya.

“Aku akan terlambat kerja.” Su Qingsang mendorong tangannya. Perlawanannya yang jelas membuat Huo Jinyao terdiam selama sedetik, tetapi hanya sesaat.

“Sayang, apakah kamu marah?”

“Tidak.”

“Kamu berbohong.” Huo Jinyao menghalangi jalannya. “Kamu marah.”

“Huo Jinyao.”

Su Qingsang menyadari pagi ini bahwa dia semakin memanjakan Huo Jinyao. Dia mulai menerima keberadaannya dan perubahan dalam dirinya mengejutkan dan bahkan sedikit membuatnya takut.

Dia sudah terbiasa menetap, dalam lingkaran bahwa dia aman di dalam. Huo Jinyao sekarang menjadi variabel terbesar dalam hidupnya dan dia membuatnya merasa tidak aman.

“Sayang, katakan padaku. Kenapa kamu tidak bahagia? ” Huo Jinyao mengulurkan tangannya dan ingin memeluknya. Bagaimana mungkin Su Qingsang membiarkannya melakukan itu?

“Aku benar-benar tidak bahagia.” Dia melangkah mundur dan menatap Huo Jinyao. “Aku akan terlambat kerja.”

Dia mencoba melewati Huo Jinyao tetapi diblokir lagi. “Kamu belum sarapan,” katanya.

Su Qingsang menoleh padanya untuk melihat ke meja, di mana ada semua jenis makanan yang dibeli Huo Jinyao. Setiap kali dia tidur di rumah akhir-akhir ini, dia pergi keluar untuk membeli sarapan.

Dia mengerutkan bibirnya menjadi garis lurus, tetapi pada akhirnya tidak bisa menolak sikapnya yang baik. Tidak hanya dia makan sarapan yang dibelinya, tetapi dia juga membiarkan dia mengantarnya ke tempat kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.