Spoiler Chapter 88 To My Dear Mr. Huo

oleh -61 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 88. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 88 To My Dear Mr. Huo

He Xuankai menatap adiknya dan menghela nafas tanpa daya. “Aku punya ide, tetapi kamu harus berjanji padaku bahwa kamu akan melakukan apa yang aku katakan.”

“Iya. Saya berjanji.” He Xuanyao akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Huo Jinyao.

“Kamu bisa -” Mata He Xuanyao mulai berbinar ketika He Xuankai melanjutkan. Mata cerah itu membawa sedikit senyum. Dia terikat untuk mendapatkan Huo Jinyao.

Kepala perawat, Shen Pinglan, mendapati bahwa Su Qingsang dalam suasana hati yang baik sehingga dia tersenyum ketika dia datang ke kantor.

“Dr. Su, ada apa? Sesuatu yang baik terjadi? “

Su Qingsang menggelengkan kepalanya. “Tidak, tidak sama sekali.”

“Mengapa kamu tersenyum begitu bahagia saat itu?”

Hanya saja Su Qingsang telah memikirkan seperti apa Huo Jinyao pagi itu. Laki-laki pada umumnya lebih mudah bergairah di pagi hari, tetapi, sayangnya, dia sedang haid sekarang.

Dia ingat bahwa dia tidak sengaja menyerahkan lengan Huo tadi malam. Akibatnya, lelaki itu telah terangsang. Dia tidak tahan dan ingin tidur di kamar tamu, tetapi dia tidak mengizinkannya. Ia pergi untuk mandi air dingin dan menolak untuk melepaskannya. Dia mandi setidaknya tiga kali malam itu. Su Qingsang tidak tahu harus berbuat apa dan cukup yakin bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

“Apakah kamu punya banyak pacar?” Dia bertanya. Anak muda, meskipun Anda sedang kepanasan, Anda sebaiknya mengendalikannya.

“Tidak. Aku hanya memilikimu. ” Huo Jinyao dengan cepat menjelaskannya. Akan disalahpahami jika dia tidak menjelaskannya.

“Bagaimana Anda bertahan hidup selama 30 tahun terakhir?” Su Qingsang hanya bisa menggodanya.

“Aku tidak memilikimu sebelumnya.” Dia membungkus pinggangnya dengan lengannya, menyeringai datar. “Aku memilikimu sekarang. Dan – “

Saya sudah makan banyak, sekarang saya harus menjadi vegetarian. Bukankah itu tidak manusiawi?

Su Qingsang membisu padanya. Dia benar-benar—

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.