Spoiler Chapter 90 To My Dear Mr. Huo

oleh -79 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 90. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 90 To My Dear Mr. Huo

Tatapan Shi Mengwan jatuh pada seorang pria dan seorang wanita di dekat mereka. laki-laki itu yang dia temui terakhir kali. Sekarang ada seorang wanita bersamanya, dan dia dengan hati-hati membantunya keluar dari rumah sakit.

“Mengwan?” Su Qingsang juga melihat pria itu.

Shi Mengwan menggertakkan giginya dan menyeringai dengan tidak tulus ketika dia melihat Su Qingsang. “Tidak apa. Ayo pergi.”

Pria itu bersikeras bahwa dia memiliki orang yang salah, tetapi bagaimana dia bisa? Dia dan saudara lelakinya yang terkasih telah lama bersama. Dia selalu berpikir bahwa kakaknya telah melupakannya karena alasan khusus. Sekarang dia tahu itu karena dia punya wanita lain bersamanya.

“Perlakukan saya hari ini.” Su Qingsang tidak tahan melihat temannya seperti ini.

“Mengapa? Saya menghasilkan lebih banyak uang daripada Anda. Ada pada saya. ” Shi Mengwan mendapatkan kembali keramahannya. “Lagipula, orang itu pastilah bukan saudaraku tersayang. Saya pikir saya mungkin benar-benar keliru kali ini. ”

“Persis.” Su Qingsang tidak dapat menemukan kata-kata untuk menghiburnya. “Aku percaya bahwa saudaramu yang tersayang tidak akan melupakanmu dan pasti menunggumu di suatu tempat. Anda tidak boleh menyerah. “

“Jangan khawatir. Saya tidak akan menyerah. ” Shi Mengwan tersenyum cerah. Semua orang tahu bahwa orang yang ditunggunya tidak akan muncul, tetapi hanya Qingsang yang selalu menghibur dan membesarkan hatinya.

“Qingsang, kamu sangat manis. Sayangnya, mengapa kamu menikah? Anda bisa saja menikahi saya! “

“Yah, kalau aku menikahimu, bagaimana dengan saudaramu yang kekasih?”

Ketika mereka berbicara di sini, pria jangkung yang telah memimpin wanita keluar dari rumah sakit melirik mereka dengan penuh pertimbangan, tetapi baik Shi Mengwan atau Su Qingsang tidak memperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.