Spoiler Chapter 93 To My Dear Mr. Huo

oleh -34 views

ETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 93. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 93 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao tidak terburu-buru mengambil proposal. Sebagai gantinya, dia menatap kosong pada He Xuanyao.

“Jika aku ingat dengan benar, ini dulunya adalah tanggung jawab Kepala He, kan?”

“Ketua” yang dia maksudkan adalah, secara alami, He Xuankai. Huo Jinyao tidak memiliki banyak kesan tentang He Xuanyao, tetapi dia telah bekerja dengan He Xuankai beberapa kali sebelumnya.

Mereka berdua berasal dari Song City dan keduanya adalah talenta muda dari kelas atas. Perasaan sedih tidak bisa dilewatkan.

Dia tidak berpikir bahwa He Xuanyao akan diberikan tanggung jawab seperti itu.

“Itu benar, dulu itu tanggung jawab kakakku, tapi aku sudah kembali ke Amerika. Saya mempelajari bidang ini dan saya pikir itu akan baik-baik saja bagi saya untuk bertanggung jawab atas ini. “

Sikap He Xuanyao tidak sombong atau tidak bekerja. Sikapnya sopan dan sopan. Dia sekarang mengerti bahwa beberapa hal tidak dapat diperoleh hanya dengan menangis.

Dia ingin memberi tahu Huo Jinyao bahwa dia bukan hanya wanita cantik yang tidak punya otak, tetapi dia berbakat dan bertanggung jawab.

“Baiklah, aku tahu sekarang.” Huo Jinyao mengangguk. “Tinggalkan proposal. Saya masih ada rapat. Saya akan memberi tahu Anda hasilnya nanti. “

“Kamu pikir ini sangat tidak cocok?” Suara He Xuanyao sangat lembut. “Perusahaan kami sangat tulus dan kami selalu bekerja bersama dengan baik di masa lalu. Kenapa kamu begitu ragu sekarang? ”

“Jadi, jika kamu pikir aku ragu-ragu. Saya hanya tahu bahwa setiap kali kami bekerja bersama, perusahaan kami harus menghitung ulang angka lagi. Jika Anda tidak jelas tentang ini, Anda bisa kembali dan bertanya kepada Kepala He. “

Dia Xuanyao menggigit bibirnya dan hendak menjawab tetapi malah tersenyum.

Huo Jinyao adalah nonkomersial dan He Xuanyao bangkit untuk pergi. Dia berhenti tiba-tiba saat dia pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.