Spoiler Chapter 94 To My Dear Mr. Huo

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 94. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 94 To My Dear Mr. Huo

Segalanya tidak rumit dan Su Qingsang benar-benar mengetahuinya. Hari ini adalah hari ketika Bai Hanhan akan dipulangkan dari rumah sakit. Karena Bai Zhihan tidak memberi tahu orang tua, tidak ada yang datang menjemputnya. Su Yuxin telah meminta cuti lebih awal dan tidak diberikan kali ini, sehingga bocah itu berhasil melewati tembok tetapi ditangkap oleh penjaga.

Memang benar bahwa anak-anak di sekolah ini berasal dari keluarga kaya atau berpengaruh, tetapi sekolah menengah ini selalu dikenal karena keketatannya. Selain itu, nilai-nilai Su Yuxin sebenarnya telah turun dalam tes bulanan terakhir, dari tempat pertama ke kesembilan. Tentu saja, guru akan marah dan ingin memanggil orang tuanya. Su Yuxin tidak berani membiarkan Su Chenghui atau Li Qianxue tahu tentang itu, jadi dia memanggil Su Qingsang.

“Maafkan saya.” Setelah mendengar keluhan gurunya, Su Qingsang berdiri di depan Su Yuxin dan berkata, “Ini benar-benar kesalahan Yuxin kali ini, tetapi ia punya alasan.” Su Qingsang tersenyum lembut. “Adik perempuan saya sakit, tetapi saya sangat sibuk dengan pekerjaan saya hari ini dan orang tua saya sedang dalam perjalanan bisnis. Dia hanya ingin merawat adiknya. ”

“Kamu punya adik perempuan?” Guru memandang Su Yuxin.

“Iya.”

“Iya.”

Keduanya menjawab bersama, agak diam-diam.

Guru itu mempercayai mereka dan mengatakan beberapa patah kata, seperti betapa pentingnya akademisi dan bahkan jika ada seseorang yang sakit di keluarganya, dia bisa memberi tahu guru dan meminta cuti, dan sebagainya. Sikap Su Yuxin sangat baik dan Su Qingsang menemaninya untuk mendengarkan pelajaran guru, berjanji bahwa ia akan melipatgandakan upayanya dalam belajar untuk waktu berikutnya, dan kemudian membawanya keluar.

Mereka pergi menjemput Bai Zhihan dan mengirimnya pulang. Orang tuanya diberitahu bahwa dia kembali karena dia merasa tidak nyaman di sekolah karena tekanan darah rendah dan anemia. Kemudian Su Qingsang mengirim Su Yuxin kembali ke sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.