Spoiler Chapter 95 To My Dear Mr. Huo

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 95. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 95 To My Dear Mr. Huo

Orang ini berbicara seperti anak kecil. Bisakah dia benar-benar bekerja dengan baik dan menjadi luar biasa dalam pekerjaannya? Dia berpikir, aku tidak percaya itu.

“Katakan sesuatu. Katakan padaku.” Huo Jinyao melihat bahwa dia tidak akan mulai berbicara dan berkata, “Kamu tahu, jika kamu berbicara tentang sesuatu yang bahagia, maka itu membuat dua orang bahagia. Jika Anda berbicara tentang sesuatu yang tidak bahagia, maka itu menghilangkan setengah dari ketidakbahagiaan Anda. Tidakkah kamu pikir kamu harus memberitahuku? ”

“Aku benar-benar baik-baik saja.”

Dia sedang memikirkan latar belakangnya.

Orang luar dan keluarga Su dan Li tahu bahwa dia adalah putri tidak sah pengkhianatan Su Chenghui terhadap Li Qianxue.

Dia belum pernah bertemu ibu kandungnya.

Yang dia tahu adalah bahwa Su Chenghui membawanya bersama wanita lain. Dia memohon pengampunan dari Li Qianxue dan membawa Su Qingsang kembali beberapa hari setelah dia lahir.

Pada saat itu, Su Chenghui bahkan belum menikah dengan Li Qianxue selama setahun. Dia sudah memiliki anak perempuan yang tidak sah. Orang bisa membayangkan keributan yang dibawanya.

Dia berada di tempat yang canggung dalam keluarga Su. Karena dia, Su Chenghui dan Li Qianxue hanya menunjukkan cinta dan saling menghormati.

Li Qianxue jauh dari Su Chenghui. Itu sebabnya mereka menunggu delapan tahun lagi untuk memiliki Su Yuxin.

Keluarga Su tidak membicarakan hal-hal ini; dia telah mendengar ini dari gosip para pelayan. Su Chenghui telah mendengar mereka bergosip dan memecat mereka.

Bukannya dia tidak ingin tahu tentang ibu kandungnya, tetapi dia telah bertanya kepada Su Chenghui siapa ibu kandungnya sebelumnya. Dia tidak mau memberitahunya.

Kadang-kadang dia curiga bahwa dia bahkan bukan anak Su Chenghui dan mungkin dia hanya anak acak yang diambil Su Chenghui dari jalanan.

Itu juga tidak masuk akal. Jika dia bukan anak Su Chenghui, lalu mengapa Su Chenghui harus membesarkannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.