Spoiler Chapter 96 To My Dear Mr. Huo

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 96. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 96 To My Dear Mr. Huo

 Su dan Li tidak. Pesanan macam apa yang bisa membantunya membeli mobil?

“Bukan mobil yang terlalu mahal, kau tahu. Kami hanya bisa membeli yang lebih murah, ”kata Huo Jinyao.

“Sebagai contoh?”

“Seperti …” Huo Jinyao dengan santai menamai mobil yang baru saja dilihatnya di halaman iklan seluler.

“Mungkin itu akan menelan biaya lebih dari seratus ribu, mungkin?” Su Qingsang berbalik untuk menatapnya, skeptis di wajahnya. “Lupakan mobilnya sekarang. Bisakah Anda memberi tahu saya apa pesanannya? ”

“Hanya yang biasa.” Huo Jinyao menatap wajah bertanya Su Qingsang dan tiba-tiba berkata, “Ah, saya belum makan malam. Aku sangat lapar sampai perutku terasa sakit sekarang. ”

Su Qingsang menatap wajahnya, curiga bahwa dia sengaja mengganti topik pembicaraan, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi benar-benar menunjukkan kekhawatiran.

“Sakit perut? Dimana? Apakah Anda perlu minum obat? “

“Tidak. Aku akan lebih baik jika kamu hanya memasak mie untukku. ” Huo Jinyao menggosok perutnya dan berkata, “Aku kelaparan.”

Melihat pria besar seperti dia berbicara dengan nada dan ekspresi seperti itu, Su Qingsang tidak tahu harus berkata apa, tetapi menghela nafas tanpa daya dan pergi ke dapur untuk memasak mie untuknya. Sepertinya dia selalu tidak punya cara untuk berurusan dengan Huo Jinyao.

Melihat dia pergi, ekspresi Huo Jinyao berubah lebih halus.

Setelah makan malam, Huo Jinyao meminta Su Qingsang untuk tidak mencuci piring. “Tanganmu sangat indah; mereka akan menjadi kasar jika Anda mencuci piring. Besok saya akan meminta seseorang untuk datang dan melakukannya. ”

“Pekerja harian?”

“Baik. Hanya memasak dan membersihkan untuk kita. Apakah kamu tidak bahagia? “

Itu bukan poin Su Qingsang. Yang ingin dia katakan adalah Tapi itu akan membutuhkan uang. Anda akan membeli mobil dan mempekerjakan pekerja per jam? Pesanan macam apa di Bumi yang Anda hadapi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.