Steam akan Hadirkan Saints Row III Remastered

oleh -27 views
Saints Row III

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak adanya pengumuman di tahun lalu, Saints Row III Remastered dapatkan kontrak eksklusif untuk Epic Games Store selama satu tahun. Game open world ala GTA dengan elemen konyol tersebut sama sekali tak sambangi Steam dan bertahan di toko Tim Sweeney karena kontraknya. (mrg)

Baca juga : Rockstar Games Sedang Mencari Game Tester Untuk Game Barunya

Kontrak tersebut tahun ini atau lebih tepatnya bulan ini akhirnya akan segera berakhir. Fans yang mengingatnya kemudian menanyakannya langsung via Twitter bagaimana nasib game ini untuk Steam.

Tanpa banyak bicara mereka langsung membalasnya dengan tanggal rilis yakni 22 Mei 2021. Tepat satu tahun sejak game ini rilis di Epic Games Store dan toko lain untuk console.

Bagi kamu yang belum pernah memainkannya, Saints Row III Remastered adalah versi visual yang lebih bagus dari gamenya tahun 2013 silam. Kamu akan bisa mendapatkan semua DLC gamenya dan optimisasi hardware teranyar saat ini.

Baca juga : Tiktok akan Adakan Kompetisi Gamers Got Talent

Saints Row III sendiri menceritakan seorang karakter tanpa nama yang player buat dari iterasi pertama dan kedua gamenya yang menjadi pimpinan sebuah geng bernama Saints. Lima tahun setelah kejadian seri keduanya, Saints berubah menjadi media dan brand konsumen yang berperang di sebuah kota bernama Steelport melawan organisasi jahat bernama Syndicate.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *