Sweet Tooth, Serial Fantasi Adaptasi Komik DC

oleh -264 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada 2021 ini, Netflix akan menyajikan jauh lebih banyak film dan juga serial orisinal produksi mereka. Salah satunya seperti serial fantasi berjudul Sweet Tooth yang teradaptasi dari komik DC karya Jeff Lemire. (cva)

Serial yang menggaet Robert Downey Jr. dan Susan Downey sebagai produser eksekutifnya ini pun belum lama ini merilis sebuah teaser trailer yang memperkenalkan konflik di dunia fantasi serialnya.

Trailer

Trailer yang berdurasi dua menit tersebut menampilkan sejumlah bayi di rumah sakit yang tampak memiliki wujud manusia setengah rusa. Setelah itu, terdapat momen dunia yang seolah mengalami sebuah kiamat. Ternyata, hal ini terjadi karena adanya sebuah virus yang mengakibatkan munculnya manusia hibridia yang wujudnya menjadi bergabung dengan hewan.

Sinopsis

Latar waktu melompat ke 10 tahun kemudian setelah terjadinya fenomena “The Great Crumble” yang mengakibatkan munculnya manusia hibridia tersebut. Kita pun akan berkenalan dengan sosok Gus alias Sweet Tooth (Christian Convery) yang merupakan bocah manusia setengah rusa yang tinggal di hutan. Meski berwujud menggemaskan, Gus tampak diburu oleh sejumlah manusia yang mengincar kaum hibridia.

Beruntungnya, di momen tersebut Gus terselamatkan berkat seorang pengembara yang bernama Jepperd (Nonso Anozie) dan menjadikannya sebagai teman. Setelah itu, mereka pun bertualang di dunia pascakiamat untuk mencari jawaban terkait asal-usul Gus serta masa lalu Jepperd. Namun, perjalanan keduanya tentunya enggak mudah karena banyaknya musuh yang mencoba untuk memburu sang Sweet Tooth.

Pemain

Melansir NME, serial ini akan dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar dan Will Forte. Sedangkan James Brolin akan duduk sebagai narator.

Jadwal Tayang

Proses produksi dari serial ini pun sempat terhambat pada 2020 lalu karena pandemi Corona, tapi akhirnya berhasil selesai di akhir tahun tersebut. Serial Sweet Tooth rencananya akan rilis di layanan streaming Netflix mulai 4 Juni 2021.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menonton serial Sweet Tooth tersebut? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.