Sword Art Online: Progressive Bakal Tayang di Bioskop Indonesia

oleh -90 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu franchise anime populer yang kini telah mencapai musim ke-lima yang dikabarkan filmnya yang berjudul Sword Art Online: Progressive bakal segera tayang di bioskop Indonesia. (sno)

Dalam laman header Facebook Odex Indonesia, terlihat visual dari anime Sword Art Online: Progressive yang sepertinya mereka lah yang akan menggarap film tersebut ke bioskop Indonesia. Tak heran mereka sering sekali membawakan judul anime besar ke layar lebar Indonesia seperti Fate/Stay Night Heaven’s Feel dan Kimetsu no Yaiba: Mugen Train.

Namun hal ini pernah dibocorkan oleh salah satu staf Muse Indonesia dalam live streaming mereka. Pihak Muse Communication telah mendapatkan lisensi resmi dari pihak licensor dan akan segera menayangkan film SAO: Progressive di bioskop Indonesia.

Lihat juga: Anime Arifureta Dapat Musim Kedua yang Akan Hadir Musim Dingin 2022

Film yang mengambil dari kisah sudut pandang lain dari serial animasi Sword Art Online. A-1 Pictures sebagai rumah produski animasi tersebut telah mengumumkan perilisannya pada musim autumn/fall/gugur di bioskop Jepang. Namun tidak menutup kemungkinan juga bakal tayang perdana secara bersamaan di Indonesia.

Lihat juga: Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Akan Tayang Perdana Pada Musim Panas 2021

Sword Art Online: Progressive adalah reboot atau prekuel dari kisah awal SAO dari lantai pertama Aincrad. Memulai petualangan baru Aincrad dengan mengikuti jalan cerita Asuna yang sering dijuluki “The Flash”. Pada versi Progressive menjadi awal kisah pertemuan antara Asuna dan Kirito di lantai pertama game mematikan. Sebuah MMORPG yang dirancang oleh Akihiko Kayaba.

Bagaimana pendapat sobat? apakah kamu salah satu yang menantikan prekuel terbaru Sword Art Oniline: Progressive? Jangan sampai kamu lewatkan ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.