Tak Hadir di E3, EA Play akan Menggelar Acaranya Sendiri

oleh -235 views
EA Play

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perubahan Electronic Entertainment Expo atau E3 yang tak digelar tahun lalu karena pandemi, rupanya membuat banyak publisher berusaha untuk independen dan tak tergantung pada event yang digelar ESA tersebut. (mrg)

Meskipun masih terdapat publisher dan developer yang menggantungkan diri pada E3 2021, namun tak sedikit dari mereka yang menggelar eventnya sendiri. Salah satunya adalah Electronic Arts yang kali ini akan melepaskan diri dari E3 melalui EA Play.

Ini mereka umumkan sendiri melalui akun Twitter resminya bahwa EA Play Live showcase akan digelar satu bulan setelah E3 2021. Tepatnya pada tanggal 22 Juli 2021. EA adalah salah satu dari sekian banyak publisher ternama yang tak mendukung E3 2021 bersama PlayStation, Activision, dan Epic Games.

Baca juga : E3 2021 Akan Segera Dilaksanakan Virtual Secara Gratis!

Namun fans Battlefield tak perlu menunggu selama itu sebelum eventnya digelar. Mereka akan mendapatkan informasi terkini pada bulan Juni seperti yang telah diumumkan di akun Twitter resmi Battlefield kemarin.

Perlu diketahui, Electronic Entertainment Expo, yang umumnya dikenal sebagai E3. E3 adalah sebuah pameran dagang tahunan untuk industri permainan video yang dipersembahkan oleh Entertainment Software Association (ESA). Acara tersebut digunakan oleh para penerbit permainan video dan pembuat aksesoris untuk memperkenalkan dan melincurkan permainan mendatang dan pernak-pernik terkait permainan.

Tidak seperti Gamescom dan pameran dagang permainan video lainnya yang terbuka untuk umum. E3 adalah acara khusus industri dimana orang-orang yang ingin hadir diharuskan oleh ESA untuk memverifikasikan koneksi profesional kepada industri permainan video tersebut (kekuatan orang dalam).

Namun, di tahun 2021 ini E3 akan digelar dengan cara yang berbeda. Mereka akan menggelar acara ini dengan cara daring atau online. Dengan kata lain, kamu bisa ikut menyaksikan acara tersebut dengan gratis!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.