Thomas Alva Edison Memegang Bola Besi saat Tidur, untuk apa?

oleh -459 views
thomas alva edison memegang bola besi saat tidur

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tahu nggak sih sob, jika seorang penemu bola lampu yakni Thomas Alva Edison memegang bola besi saat tidur? Ternyata, hal tersebut ia lakukan bukan tanpa alasan sob. Ia melakukan hal tersebut agar ia mendapatkan inspirasi. Mungkin hal tersebut terdengar aneh untuk banyak orang. Namun ternyata hal tersebut terbukti adanya.

Seperti yang kita ketahui, Thomas Alva Edison merupakan orang yang sangat sibuk dan juga rajin. Saking rajinnya, ia tidak suka untuk tidur selama 8 jam seperti yang para dokter sarankan. Hal tersebut hanya akan membuang-buang waktunya saja.

Sebagai gantinya karena ia memiliki waktu tidur yang sangat pendek, ia selalu melakukan teknik tidur ketika ia tidak punya inspirasi kerja. Tidak sembarang tidur, tidur yang ia lakukan bukanlah tidur pulas namun hanya sesaat saja.

Ternyata Thomas Alva Edison memegang bola besi saat tidur nya. Ia pun tidak tidur secara terlentang melainkan tidur sambil duduk. Saat ia masuk kedalam tahap tertidur pulas, bola besi tersebut akan otomatis terjatuh dari genggamannya. Karena suara keras yang dihasilkan oleh bola besi tersebut akhirnya ia pun terbangun.

Ketika ia terbangun saat itu, ia langsung siap dengan pena dan juga kertas untuk menangkap pikiran apapun yang ada di kepalanya. Karena saat manusia berada di antara alam sadar dan bawah sadar, disitulah imajinasi banyak muncul. (fb)

Baca artikel lainnya mengenai Manhwa Action Daddy Goes to School

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.