Tiktok akan Adakan Kompetisi Gamers Got Talent

oleh -29 views
Tiktok gamers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebagai salah satu social media “pengganti” Vine, TikTok menjadi salah satu trendsetter media video pendek baru yang kemudian dilatahi oleh media lainnya. Penawaran video lucu, editing instan, hingga konten unik menjadi salah satu kekuatannya. (mrg)

Kepopuleran aplikasi ini tak hanya jangkiti beberapa orang biasa, namun artis, selebritis, hingga industri lain juga nampak ingin ikut dalam arus tersebut. Salah satu yang juga turut andil di dalamnya adalah industri video game.

Baca juga : Konami Tidak Akan Hadir di E3 2021

Perusahaan seperti Sony, Xbox, hingga media video game juga mulai membuat akun TikTok tak hanya untuk bersenang-senang. Namun juga membagikan informasi singkat tentang game atau produk mereka.

Namun, bagaimana jadinya apabila mereka sendiri mencoba branding media sosialnya untuk menargetkan pasar tertentu? Di sinilah TikTok Gamers Got Talent mengambil alih.

Baca juga : Rockstar Games Sedang Mencari Game Tester Untuk Game Barunya

TikTok baru saja mengumumkan sebuah kompetisi TikTok Gamers Got Talent yang akan diselenggarakan tanggal 9 Mei 2021. Kompetisi ini akan fokus pada komunitas gaming untuk menunjukkan talentanya. Mulai dari lakukan trickshot hingga memasak.

Bekerjasama dengan produk kosmetik bernama e.l.f., mereka telah persiapkan hadiah dengan total $25,000 + bonus kosmetik dari e.l.f.

Baca juga : Malphite, Champion Reveal Update Legends of Runeterra Di Bulan Mei Part 2

Kompetisi ini akan dijuri oleh beberapa orang ternama dari TikTok’er, gamer veteran, dan influencer dari tim esports Luminosity Gaming seperti Muselk, Toripareno, Nickeh30, dan yang lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *