Tree of Savior akan Hadir di Perangkat Mobile

oleh -172 views
Tree of Savior

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar baik nih untuk kalian para penggemar game MMORPG, karena Nexon baru – baru ini mengumumkan akan membuat Tree of Savior, salah satu game MMO terbaiknya ke versi mobilenya. Diberi nama Re: Tree of Savior, game ini kabarnya akan diluncunrkan tahun ini untuk perangkat mobile. (mrg)

Baca juga : Ratchet and Clank : Rift Apart Menjadi PlayStation 5 Console Exclusive

Untuk kalian yang tidak familiar, Re:Tree of Savior adalah game mobile yang merupakan remake dari Tree of Savior yang dirilis di PC beberapa tahun silam.

Game ini merupakan game MMORPG dimana pemain ditugaskan untuk mencari dewi di dunia yang penuh kekacauan. Walaupun sudah diumumkan, Nexon tidak memberitahu kepada para fansnya apa saja hal yang akan dirubah di game mobile terbarunya ini. Mereka juga akan membahas tentang perubahan yang akan hadir di game originalnya secara keseluruhan.

Baca juga : PUBG : New State Closed Alpha Segera Dibuka untuk Region Amerika

Re:Tree of Savior masih menggunakan grafis game sebelumnya. Jadi, jika kalian tertarik memainkan game MMORPG terbaru dari Nexon ini, mungkin kalian bisa melakukan pre-registrasi yang akan hadir di antara tanggal 4 Juni 2021 hingga 17 Juni 2021. Hanya ada 10.000 peserta saja yang akan di terima, jadi siapa cepat dia yang dapat. Catat tanggalnya sob!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.