Ungkap Detail Sekuel Terbaru Film Fate/Grand Order: Solomon

oleh -355 views
Fate/Grand Order

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order: Solomon merupakan sekuel terbaru sekaligus akhiri kisah dari pertama petualangan Ritsuka Fujimaru dan Mash Kyrielight telah terungkap pada video teaser yang rilis pada Sabtu lalu. Sebuah teaser singkat yang penuh informatif yang dikemas dalam waktu 1 menit menimbulkan semangat para fans yang telah menantikannya sejak sekuel terakhir mereka. Berikut adalah informasi penting yang harus kamu ketahui. (sno)

Film berjudul lengkap “Fate/Grand Order: Final Singularity – The Grand Temple of Time: Solomon” merupakan film animasi Jepang bergenre action fantasy yang diadaptasikan dari game turn based dengan elemen narasi visual novel yang berasal dari franchise Fate/Stay Night buatan Type-Moon. Film ini mengadaptasikan final chapter dari arc Solomon yang mana ia ingin menghacurkan sejarah umat manusia. Beberapa staf dan pengisi suara pada prekuel sebelumnya kembali menangani film tersebut, para seiyuu yang telah terungkap anatarlain:

  • Mash Kyrielight : Rie Takahashi
  • Ritsuka Fujimaru : Nobunaga Shimazaki
  • Leonardo da Vinci : Maaya Sakamoto
  • Romani Archaman : Kenichi Suzumura
  • Jeanne d’arc : Maaya Sakamoto
  • Solomon : Tomokazu Sugita

CloverWorks menjadi rumah produksi film tersebut bersama dengan distribusi anime Aniplex akan tayang perdana pada 30 Juli 2021 di bioskop Jepang. Sedangkan untuk perilisan di bioskop Indonesia masih belum diketahui. Tentunya tidak sedikit para fans sangat menantikan kehadiran film satu ini.

Sinopsis

Aniplex Releases New PV For Fate/Grand Order: Solomon Movie

Ritsuka Fujimaru dan Mash Kyrielight baru saja menyelesaikan misi di Mesopotamia kuno abad 2655 SM tepatnya di Uruk, tempat Raja Gilgamesh berkuasa. Namun, belum lama tiba di Chaldea, singularitas baru terdeteksi radar. Singularitas kali ini merupakan singularitas terakhir yang berada di Solomon yang mana menjadi pertarungan terakhir mereka.

Lihat juga: Fitur Crossplay PlayStation dengan PC Kini Hadir di Fall Guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.