Update Interlude Bagian Ke-9 Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -216 views
Interlude

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order server NA telah mengumumkan bakalan hadir update mengenai Interlude yang kini telah mencapai bagian ke-9. Pada bagian ini terdapat sekitar 7 servant terpilih yang bakal mendapatkan spin off servant yang telah kamu miliki. Siapa saja kah servant tersebut simak infonya berikut ini. (sno)

Interlude adalah peristiwa satu kali yang terbuka ketika salah servant yang kamu miliki telah mencapai tingkat ikatan dan kenaikan tertentu. Jika itu terjadi di menu Chaldea Gate, pemain harus menyelesaikan cerita terlebih dulu. Karena sebagai lokasi itu untuk dapat mengakses interlude tersebut.

Lihat juga: Ungkap Detail Sekuel Terbaru Film Fate/Grand Order: Solomon

Campagin Interlude part 9 kan dimulai pada tanggal 28 Mei 2021 pukul 16:00 WIB – 3 Juni 2021 pukul 11:00 WIB. Pada misi pencaharian ini semua biaya Interlude AP Servant akan dibagi dua selama durasi campaign. Dengan memenuhi persyaratan untuk membuka setiap Interlude dan berkesempatan pemain untuk menikmati cerita spin off dari Servant favoritnya.

Adapun tujuh servant yang terpilih anatar lain Arthur Pendragon (Prototypr), Li Shuwen (Assassin), Minamoto no Raikou (Berseker), Mysterious Heroine X (Alter), Emiya (Alter) dan Assassin of the Nightless City (Wu Zetian).

Bagi yang belum tahu, Fate/Grand Order merupakan sebuah game asal Jepang yang bebasis turn based dengan elemen narasi/novel yang telah rilis berbahasa Jepang pada tahun 2015. Dua tahun kedepan akhirnya Fate/Grand Oder berbahasa Inggris dirilis pada tahun 2017 dan tercatat telah meraup keuntungan sebesae $982 juta dollar.

Lihat juga: Hunting Quest, Misi Berburu Item Segera Hadir di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.