Valorant Mobile Sedang Dalam Tahap Pengembangan

oleh -139 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Valorant Mobile kabarnya sedang dalam tahap pengembangan, karena Riot Games telah membawa game FPS mereka ke platform mobile. (cva)

Setelah kabar terbaru mengenai pesaingnya, Apex Legends, mulai memasuki platform lain yaitu perangkat seluler, sepertinya tidak ada alasan bagi Riot Games untuk tidak mengikuti jejak tersebut. Ini akan menjadi langkah yang baik, setelah mereka melakukan keberanian untuk membawa League of Legends ke perangkat seluler.

Valorant terindikasi bakal di porting ke platform mobile karena mengingat peningkatan mendadak dalam pasar game mobile beberapa tahun terakhir.

Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar game shooter online, khususnya Valorant. Pasalnya, Riot Games akan meluncurkan Valorant Mobile ke perangkat seluler, Android dan iOS. Mengutip dari detikINET dari IGN India, Senin (10/5/2021).

Informasi yang beredar, Riot Games saat ini sedang mengukur ketertarikan pasar sebelum akhirnya merilis Valorant Mobile. Namun hingga saat ini mereka belum memberikan pernyataan resmi terkait versi mobile tersebut.

Menurut PlayerIGN, seorang leakers yang kerap memberitakan bocoran game, game ini mungkin datang lebih cepat dari yang kita nantikan.

Sebelum pengumuman resmi disampaikan oleh Riot Games, pemain masih harus menunggu informasi detailnya. Namun mengingat sudah banyak pesaingnya yang menyambangi perangkat seluler, tidak menutup kemungkinan Riot Games akan ikut serta dalam persaingan ini.

Ditambah Riot Games sudah terjun ke mobile, dengan merilis game andalan mereka, yaitu League of Legends. Hingga kabar resminya keluar, pemain mohon bersabar dan menjadikan ini sebagai acuan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.