Yeah! GTA V Terkonfirmasi akan Hadir di Next Gen Console!

oleh -200 views
GTA V

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hadir dengan kemampuan hardware yang lebih mumpuni, PlayStation 5 dan Xbox Series X/S memang menjadi dua console terkuat untuk saat ini dalam urusan kekuatan tempur. Hal tersebut tentunya akan membuat semua game yang awalnya dinilai berat menjadi lebih ringan dijalankan keduanya. (mrg)

Meskipun hadir dengan harga yang tergolong mahal untuk saat ini karena stoknya terbatas, namun tak bisa kita pungkiri bahwa keinginan player untuk memiliki keduanya sangat tinggi.

Melihat fenomena ini, beberapa developer dan publisher mulai hijrahkan game buatannya yang rilis di generasi sebelumnya ke generasi saat ini. Tak terkecuali Rockstar.

Rockstar umumkan bahwa GTA V akan rilis untuk Next Gen Console yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada tanggal 11 November 2021.

Baca juga : New World Rilis Gameplay Trailer Baru!

Pada versi ini mereka akan tawarkan ekpansi gamenya dan berikan peningkatan teknis seperti upgrade visual dan performa agar gamenya tak hanya lebih indah, namun juga responsif. Semuanya mereka lakukan untuk memaksimalkan semua kemampuan hardware kedua console tersebut.

Belum jelas apa yang mereka maksud dengan “ekspansi”, namun yang jelas versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan mendapatkan hal yang sedikit lebih berbeda dengan generasi sebelumnya.

Ini adalah kali ketiga Rockstar merilis Grand Theft Auto V. Sebelumnya game open world yang ceritakan duo kriminal dan pengemudi yang Rockstar jadikan kriminal tersebut rilis pertamakali di PlayStation 3 dan Xbox 360. Mereka kemudian bawanya ke PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kini mereka hadirkannya kembali di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Selain informasi tersebut, Rockstar dan Take-Two berencana untuk berikan kejutan bagi para fans jelang ulang tahun ke-20 Grand Theft Auto III. Mereka juga tak tinggalkan kejutan tersebut untuk update GTA Online.

But seriously, ini udah yang ke-4 kalinya lho GTA V dirilis terus-terusan. Sekarang GTA V jadi rilis di Next Gen Console juga?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.