Zilean, Champion Reveal Update Legends of Runeterra Di Bulan Mei Part 1

oleh -83 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memasuki bulan kelima di tahun 2021 sesuai janji developer yang dibuat mengikuti jadwal yang telah diumumkan awal tahun. Legends of Runeterra bakal menghadirkan rentetan update unik dan terkini bahkan, cukup menarik untuk ditelusuri lagi. Update seperti costumize skin, champions, dan event seru lainnya. Untuk hal pertama yang akan dibahas kali ini adalah champion terbaru. Belum lama ini dibagikan teaser video champion pertama mereka di update bulan Mei, champion tersebut adalah Zilean. (sno)

Dia ditampilkan sebagai penyihir tua terobsesi dengan waktu setelah melihat kehancuran kampung halamannya oleh Void. Ia berasal dari daratan Shurima yang bertanggung jawab atas takdir yang diubahnya,

Zilean memiliki status yang cukup kuat di biaya mana yang terbilang murah hanya 2 cost mana dengan stats 1 attack dan 4 health dan memiliki kemampuan special yang mana jika pemain memainkan kartu Zilean maka akan membuat 4 Time Bombs dalam deck dan kemudian Predict kartumu. Time Bombs sendiri merupakan kartu bertipe landmark yang jika dimainkan akan draw satu kartu dan advance kartu Time Bombs lainnya dan memberikan sebesar 1 damage ke nexus musuh dan seluruh musuh.

Jika meledakkan Time Bombs kedua kalianya, Zilean akan level up dan memperkuat stats dirinya menjadi 2 attack dan 5 health. Kemudian kemampuan special diperkuat yang mana setiap ronde dimulai membuat kartu berefek fleeting (kartu akan lenyap di akhir ronde) akan menyalin setiap kartu terakhir yang dimainkan.

Gambar

Selain menampilkan champion Zilean beberapa kartu lainnya pun ditampilkan seperti Soothsayer, Scrying Sands dan Zilean’s Chronoshift. Update bulan Mei ini menghadirkan Expansion: Guardians of Ancient yang dijadwalkan pada tanggal 6 Mei 2021.

Lihat juga: Berubah Menjadi Action RPG, Creator Assassin’s Creed Kecewa Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.