10 Rekomendasi Manga Genre Action! Part 2

oleh -799 views
manga action

ZETIZEN RADAR CIREBON – Manga dan Anime memiliki hubungan yang saling berkaitan, karena hampir semua anime di produksi setelah manga nya. Dengan tujuan mempromosikan sebuah manga, di adaptasikan lah sebuah manga menjadi anime. Itu di karenakan orang lebih memilih memulai sebuah anime baru. Setelah penonton selesai menontonnya dan mulai penasaran dengan kelanjutannya, tak ada pilihan selain membeli manga. Untuk para pembaca manga, ini dia 10 rekomendasi manga genre action part 2! (herdi)

Mato Seihei no Slave

Genre : Action, Adventure, Comedy, Demons, Drama, Ecchi, Fantasy, Gore, Harem, Mature

Chapter terakhir : 61

Status : on going

Manga fantasi ini menceritakan tentang pahlawan-pahlawan wanita yang melindungi manusia dari monster yang muncul dari dunia lain bernama Mato (secara harafiah: Ibukota Sihir).

Mushoku Tensei : Isekai ittara Honki Dasu

Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Isekai, Magic, Reincarnation, romance, Seinen

Chapter terakhir : 72

Status : on going

Bercerita tentang seorang NEET (Pengangguran) yang terlahir kembali menjadi bayi di dunia yang berbeda dengan kehidupan sebelumnya di mana di dunia itu ada sihir, dan si tokoh utama dengan membawa semua memori dari kehidupan sebelumnya. Tidak mau penyesalan masa lalu terulang dia bersumpah di kehihupan ke-2nya ini dia akan menjadi manusia yang berguna dan hidup bahagia. Kedua orantua sang bayi (Paolo dan Zenith) menamakan bayi mereka yg baru lahir itu, Rudeus Greirad.

My Death Flags Show No Sign of Ending

Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Isekai, Magic, Mystery, Reincarnation, Romamce, Shounen

Chapter terakhir : 26

Status : on going

Ketika dia sadar, Hirasawa Kazuki, seorang mahasiswa biasa, mengetahui diri nya dalam tubuh dari karakter game. Selain itu, Harold Stokes, karakter cerita yang paling di benci yang bahkan di juluki King of trash oleh para pemain. Berjuta-juta ranjau menunggu untuk diinjaknya, seperti Death Flags akan datang setiap saat! Akankah Harold bisa membersihkan rute untuk bisa bertahan hidup sambil menghindari rute kematian yang tak terhitung jumlahnya Ini?

Seirei Gensouki

Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Harem, Isekai, Reincarnation, Romance, School Life

Chapter terakhir : 33

Status : on going

Amakawa Haruto pemuda yang mampus sebelum bertemu dengan teman masa kecilnya yang berpisah 5 tahun lalu. rio bocah yang tinggal di perkampungan kumuh yang mempunyai tujuan untuk membalaskan dendam maknya yang terbunuh di depannya 5 tahun lalu. entah kenapa ingatan dan kejiwaan amakawa haruto menyatu di tubuh rio. karena ada dua ingatan rio pun bingung, dan akhirnya memutuskan untuk lebih menjadi amakawa haruto.

Juujika no Rokunin

Genre : Action, Drama, Mature, Psychological, Shounen, Thriller

Chapter terakhir : 39

Status : on going

“Apa tak masalah membunuh orang?”

Ketegangan balas dendam mengerikan dari Shiruyu Nakatake, pendatang baru di Majalah Bessatsu Shonen. “Shun, kalau seseorang berpaling, biarkan dia pergi dan diam lah. Dia harus di beri kesempatan terlahir kembali.” “Kakek, kuharap ia tidak bereinkarnasi sendiri.” Untuk mengalahkan beberapa monster tanpa peri kemanusiaan, bocah ini membuang rasa kemanusiaannya.

Shin Uruma, murid kelas 6, di juluki “Tubuh Percobaan: A” oleh kelima teman sekelasnya dan di hajar / bully dengan parah serasa di neraka. Ia cuma merasa damai saat bersama adiknya, yang mencintainya, dan orang tuanya, yang melindunginya…. Hingga kelima monster itu membunuh keluarganya. Saat ia kehilangan segalanya dan menghadapi neraka sesungguhnya, “hasrat” gelap lahir di benaknya. Ia terlahir kembali di bawah latihan kakeknya, mantan anggota unit rahasia selama perang dunia kedua. Sekarang, 4 tahun kemudian, ia datang di depan musuh bebuyutannya.

Isekai Tensei no Boukensha

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Reincarnation, Shounen, Slice of Life

Chapter terakhir : 23,5

Status : on going

Ootori Tenma, yang kehilangan orang tuanya dan di besarkan oleh teman kakek dan neneknya yang tinggal di pedesaan, kehilangan hidupnya pada usia 25 tahun. Dewa dunia lain mensummon Tenma. Ini adalah kisah tentang Tenma yang, di sukai oleh beberapa Dewa reinkarnasi, menerima banyak cheat dan menjalani kehidupan kedua di dunia lain.

8Kaijuu

Genre : Action, Comedy, Horror, Monster, Sci-Fi, Shounen

Chapter teakhir : 37

Status : on going

Seorang pria, yang tidak senang dengan pekerjaan yang harus ia lakukan dalam hidup, terlibat dalam peristiwa tak terduga …! Dia menjadi seorang Kaijuu, makhluk mengerikan, memberinya kesempatan baru untuk mencapai apa yang selalu dia impikan.

Moto Saikyou no Kenshi wa, Isekai Mahou ni Akogareru

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Magic, Shounen

Chapter terakhir : 33

Status : on going

Pria yang di kenal sebagai ahli pedang, meninggal setelah melakukan pertempuran dengan makhluk terkuat, dewa naga, di ambang kematiannya, dalam hatinya, dia begitu mendambakan sihir, lalu dewa naga tersebut memberinya kehidupan baru, di dunia berbeda. tapi di dunia barunya, dia di cap sebagai orang yang lemah.

Moto Sekai Ichi’i Subchara Ikusei Nikki: Hai Player Isekai wo Kouryakuchuu

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Harem, Isekai, Shounen, Slice of Life

Chapter terakhir : 24

Status : on going

Protagonis kita yang jarang berada di sekolah selama masa SMP dan SMA, Dari pagi hingga malam dia hanya main game. Baginya yang menempati peringkat pertama suatu pencpaian besar dalam hidupnya. Suatu hari, karakternya tiba-tiba di retas. Data tidak dapat di pulihkan dan tidak ada yang bisa di lakukan. Merasa putus asa karena kehilangan pangkatnya bahwa dia telah mempertaruhkan segalanya untuk dicapai di dunia yang mengendalikan hidupnya, sang protagonis mencoba bunuh diri. Ketika dia bangun, dia menemukan diri nya dalam video game.

Oda Nobunaga to Iu Nazo no Shokugyo wa Mahou Kenshi yori Cheat Dattanode

Genre : Action, Drama, Fantasy, Harem, Romance

Chapter terakhir : 30

Status : on going

Arsrod muda, sangat menantikan hari saat dia di beri “job” di kuil. Di dunia ini ketika seseorang mencapai usia dewasa, mereka di berikan “job” seperti pendekar pedang atau penyihir oleh wahyu ilahi, di antara mereka yang di katakan paling kuat adalah pendekar pedang sihir.

Arsrod adalah anak haram kedua dari tuan feodal kecil, dan kursinya sudah di gantikan oleh kakak laki-lakinya yang sudah menempatkannya di garis depan, dia dalam posisi yang bisa kehilangan nyawanya di medan perang kapan saja. Jika dia menjadi pendekar pedang ajaib, job yang di miliki oleh para pahlawan terkenal di masa lalu, dia bisa mengubah situasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *