10 Rekomendasi Manga Genre Action! Part 3

oleh -401 views
rekomendasi manga

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semakin bertambahnya usia kita, semakin banyak pula sarana hiburan baik dalam kehidupan nyata maupun digital. Contohnya adalah film, anime, komik, dan lain sebagainya. Dari banyak hiburan digital yang ada, semuanya memiliki masalah yang sama, yaitu pembajakan. Banyak seperti film, anime, dan komik yang tersebar gratis di internet, tentu saja ini menyebabkan kerugian yang tak sedikit bagi pencipta karyanya. Maka dari itu diharuskan bagi para pembaca komik untuk membelinya secara legal melalui online shop ataupun toko buku terdekat. Dan ini lah 10 rekomendasi Manga Genre Action! Part 3 (herdi)

Kimetsu no Yaiba

Genre : Action, Demons, Historical, Shounen, Supernatural

Chapter terakhir : 205,5

Status : End

Di setting pada era Taisho Jepang. Tanjirou adalah seorang anak muda yang baik hati yang hidup damai dengan keluarganya sebagai penjual batubara. kehidupan normal mereka berubah sepenuhnya ketika keluarganya dibantai oleh setan. salah satu yang selamat lainnya, adik Tanjirou ini Nezuko, telah menjadi setan ganas. Dalam rangka untuk kembali Nezuko normal dan membalas dendam pada setan yang membunuh keluarga mereka, mereka berdua berangkat pada perjalanan.

Bleach

Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Martial Arts, Shounen, Supernatural

Chapter terakhir : 686

Status : End

Ichigo Kurosaki adalah seorang remaja dari Kota Karakura yang dapat melihat hantu, kemampuan yang nanti akan membawanya bertemu dengan sosok supernatural bernama Rukia Kuchiki. Rukia adalah seorang Shinigami, para prajurit yang dipercaya untuk menuntun jiwa-jiwa orang mati dari Dunia Nyata ke Soul Society atau Dunia Roh Mati, sebuah alam baka spiritual yang merupakan tempat asalnya dan juga untuk bertarung dengan Hollow, jiwa tersesat mirip monster yang dapat menyerang hantu dan manusia.

Jujutsu Kaisen

Genre : Action, Demons, Fantasy, Shounen, Supernatural

Chapter terakhir : 152

Status : on going

Yuuji adalah seorang jenius di jalur dan lapangan. Tapi dia memiliki minat nol, dia senang sebagai clam di Klub Penelitian Ilmu Ghaib. Meskipun Dia di Klub hanya untuk Iseng, Hal-hal menjadi serius ketika semangat nyata muncul di sekolah! Hidup akan menjadi sangat aneh Di SMA Negeri Sugisawa.

Shingeki no Kyojin

Genre : Action, Drama, Fantasy, horror, Mature, Mystery, Psychological, Tragedy

Chapter terakhir : 139,5

Status : End

Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang berhasil selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.

Berserk

Genre : Action, Adventure, Demons, Fantasy, Horror, Mature, Military, Psychological, Seinen, Supernatural

Chapter terakhir : 359

Status : stop (tidak di lanjutkan)

Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya

Black Clover

Genre : Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen

Chapter terakhir : 297

Status : on going

Asta dan Yuno di telantarkan bersama di gereja yang sama. Sebagai anak-anak, mereka berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang akan menjadi kaisar sihir berikutnya. Namun, saat mereka dewasa, beberapa perbedaan di antara mereka menjadi jelas. Yuno adalah seorang jenius dengan sihir, dengan kekuasaan dan kontrol menakjubkan, sementara Aster tidak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan mencoba untuk menebus kekurangnya dengan melatih fisik.

Ketika mereka menerima grimoires mereka pada usia 15, Yuno mendapat buku yang spektakuler dengan empat daun semanggi-(kebanyakan orang menerima tiga daun semanggi-), sementara Aster tidak menerima apa-apa sama sekali. Namun, ketika Yuno terancam, kebenaran tentang kekuatan Aster terungkap– ia menerima grimoire lima daun semanggi-, buku ‘semanggi hitam’ anti-sihir. Sekarang mereka berdua melangkah keluar untuk mencari tujuan yang sama!

Kuro no Shoukanshi

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Harem, Isekai, Romance

Chapter terakhir : 69

Status : on going

Suatu ketika seorang pria di pindahkan ke dunia lain dan saat tersadar, ia kehilangan ingatannya. Di bantu dengan dewa, ia melakukan petualangan.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Genre : Action, Adventure, Ecchi, Isekai, Romance

Chapter terakhir : 85

Status : on going

Pekerja korporat Satoru Mikami meninggal setelah ditikam secara brutal dalam suatu perampokan.

Nanatsu no Taizai

Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Supernatural

Chapter terakhir : 347,2

Status : End

The “Seven Deadly Sins”, sekelompok kesatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang dikatakan telah diberantas oleh kesatria suci, meskipun beberapa klaim bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Kesatria suci telah mengadakan sayembara menangkap raja, menjadi, baru penguasa tirani kerajaan. Elizabeth, putri satu-satunya raja, menempuh perjalanan untuk menemukan “Tujuh Dosa Mematikan”, dan untuk meminta bantuan mereka dalam merebut kembali kerajaan.

Isekai Mahou wa Okureteru

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Isekai

Chapter terakhir : 34

Status : on going

Felmenia Stingray adalah seorang penyihir jenius. Dia dengan cepat menjadi penyihir paling terkemuka di Kerajaan Astel setelah penemuan sihir api putihnya, yang memiliki kekuatan untuk membakar apapun. Namun, dunia dalam bahaya karena Raja Iblis. Para penyihir istana kerajaan melakukan ritual pemanggilan pahlawan dan melahirkan seorang pahlawan dan dua pemuda, laki-laki dan perempuan. Berbeda dengan gadis itu, pemuda itu menolak untuk melawan Raja Iblis bersama sang Pahlawan dan menuntut untuk dikirim kembali ke dunianya.

Kerajaan, marah dengan perilakunya, mengurungnya. Sekarang Felmenia berdiri di depan pemuda dengan sihir terkuatnya, api putih, yang sama sekali tidak berguna dan bertanya siapa dia. Sudah jelas baginya bahwa pria ini jauh lebih kuat darinya. Untuk ini dia hanya menanggapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.