10 Rekomendasi Manhwa\Manhua Genre Action! Part 2

oleh -141 views
rekomendasi manhwa\manhua action

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sudah banyak komik selain manga yang lebih popular dari komik jepang\manga, contohnya seperti solo leveling dari korea selatan. Banyak dari pembaca beralih dari manga ke manhwa, bisa dibilang dari segi cerita antara manga dan manhwa\manhua nggak jauh beda tapi dari segi visual, manhwa\manhua lebih baik karena komiknya dilengkapi dengan warna yang membuat para pembaca lebih menikmatinya. Berikut adalah 10 rekomendasi manhwa\manhua action terbaik part 2! (herdi)

Second Life Ranker

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Webtoons

Chapter terakhir : 87

Status : on going

Yeon-woo memiliki saudara kembar yang menghilang lima tahun lalu. Suatu hari, sebuah jam saku yang ditinggalkan oleh saudaranya kembali menjadi miliknya. Di dalam, ia menemukan sebuah buku harian tersembunyi yang di dalamnya tercatat “Pada saat Anda mendengar ini, saya kira saya sudah mati”

Strongest Anti M.E.T.A

Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Isekai, Manhua, Martial Arts, Romance, Shounen

Chapter terakhir : 411

Status : on going

Scamming sepanjang hari, setiap hari, sering kali bertualang sendirian. Dia menggertak untuk mendapatkan kekuatan tertinggi di dunia kultivasi ini?! penjelajah dunia Xue Que tidak selalu menggertak, tetapi dia perlu melakukannya.

The Great Mage Returns After 4000 Years

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Webtoons

Chapter terakhir : 87

Status : on going

Siswa terburuk dari akademi westord, aib keluarga Blae. Jiwa baru memasuki tubuh Frey Blake yang tak bernyawa, anak lelaki yang tidak bisa kuat dengan kehidupannya yang menyakitkan dan memilih mati. “Ada apa dengan tubuh ini? Aku harus memeriksa setiap detail kecilnya. ” The Great Mage Lucas Traumen. Dia mendapat kesempatan membalas dendam dengan mendapatkan daging dan tulang-tulang Frey Blake! Dan sekarang mulailah petualangan menarik dari Great Mage yang kembali setelah 4000 tahun!

Infinite Apostle and twelve war girls (Wuxian Shitu)

Genre : Action, Fantasy, Harem, Manhua

Chapter terakhir : 147

Status : on going

Diakui sebagai kehadiran terkuat dan berdiri di puncak dunia. Dia memiliki Kekayaan? Reputasi? Kekuasaan? Tidak layak disebut di matanya. Orang terkuat melarikan diri dan telah menemukan benua manusia. Alasannya kabur adalah- “Jangan salah paham!, aku di sini hanya untuk menemukan calon istri saya!” Dan ya, ini adalah kisah tentang Orang terkuat dalam sejarah yang sedang mencari calon istrinya.

Peerless Soul

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Manhua, Martial Arts, Supernatural

Chapter terkahir : 298

Status : on going

Di daratan Canglan, jika kau ingin menjadi prajurit, kau hanya harus membangkitkan martial soul. Untuk berkomunikasi dengan dunia, menyerap aura, dan berlatih. Ada berbagai macam martial soul, dan tak terhitung jumlahnya. Terbagi menjadi empat level dan 10 lapisan tiap levelnya. Jika memiliki martial soul tingkat tinggi, kecepatan kultivas, kemampuan dan potensi akan lebih kuat, dan kesempatan menjadi seorang prajurit di masa depan akan lebih besar. Qin Nan seorang anak jenius, menempa martial soul tingkat dewa!

Nano Machine

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Marrtial Arts

Chapter terakhir : 58

Status : on going

Setelah direndahkan dan menghabiskan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari pemuja iblis, Yeo-Woon, mendapatkan kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan sebuah mesin nano ke dalam tubuh Cheon-Woon, yang mengubah hidup Cheon Yeo Woon setelah aktivasi. Ikuti Cerita tentang perjalanan Cheon Yeo-Woon di komikcast.com, melewati pemujaan setan dan naik menjadi yang ahli beladiri terbaik baru saja dimulai.

Kill The Hero

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Webtoons

Chapter terakhir : 60

Status : on going

Suatu hari dunia berubah menjadi seperti game. ‘Dungeons’ and ‘monster’ bermunculan di tengah kota dan ‘players’ yang teah menerima berkah dari dewa muncul. See-Jun Lee, kepala guild dari Guild Messiah yang akan membawakan keselamatan dunia dari monster. Seluruh dunia bersorak untuknya dan seorang pahlawan dari guild messiah, aku menjadi rekan See-Jun Lee dan berencana menyelamatkan dunia bersama. Tapi kebusukan mereka terbuka disaat terakhir, aku tertusuk oleh See-jun Lee dan mereka hanya memanfaatkanku sejak awal dan tidak memperdulikan dengan keselamatan dunia… mataku terbuka dan tak kusangka aku kembali sebelum aku menjadi player, kali ini aku akan membongkar semuanya dan membalas dendam.

Mercenary Enrollment

Genre : Action, Drama, Romance, School life, Sci-Fi

Chapter terakhir : 38

Status : on going

Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat ketika dia masih kecil. Setelah menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup selama 10 tahun, ia kembali ke keluarganya di kampung halamannya.

Memorize

Genre :Action, Adventure, Fantasy, Isekai

Chapter terakhir : 50

Status : on going

Hall Plain, dunia lain di zaman modern. Suatu hari Kim Soo-hyun tiba-tiba dipanggil ke dunia Hall Plain setelah keluar dari militer. Setelah melewati banyak hal dia berhasil mencapai puncak, sepuluh tahun di Hall Plain juga diwarnai oleh masa lalu yang menyedihkan. Untuk mengubah masa lalu yang menyedihkan itu, Kim Soo-hyun memutuskan untuk menggunakan kekuatan ‘Code Zero’ untuk membalikkan waktu 10 tahun yang lalu.

The Immortal Swordsman in The Reverse World

Genre : Action, Supernatural, Fantasy, Harem, Manhua, Martial Arts, School, Romance

Chapter terakhir : 211

Status : on going

Chu Qing adalah seorang kultivator ahli pedang, yang 300 tahun lalu tidak sengaja memasuki dunia peri. Selama 300 itu dia memulai perjalanan kultivasi nya. Pada saat mencapai alam ke abadian tidak di duga dia malah membuka lorong ruang dan waktu dan kembali ke bumi pada usia 17 tahun. Tapi pada saat dia melihat situasinya, ternyata itu bukan bumi yang dulu nya dia pernah tinggali, tetapi dunia terbalik antara peran wanita dan pria. Bagaimanakah perjalanan dia untuk menemukan cara kembali ke dunia aslinya, dan mengalahkan serta menaklukan para wanita kuat di dunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.