3 Kalimat Cewe yang Bakal Bikin Cowo Deg-degan, Dijamin!

oleh -32 views
Kalimat Cewe yang Bakal Bikin Cowo Deg-degan

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, dalam menjalin sebuah hubungan cowok terkenal karena lebih berani dari pada cewek. Namun tahukah kamu, ternyata hal tersebut tidak berpengaruh dalam semua hal. Salah satunya adalah ada beberapa kalimat cewe yang bakal bikin cowo deg-degan. Penasaran dengan apa saja kalimat cewe yang bakal bikin cowo deg-degan? Simak ulasan berikut. (fb)

Baca juga: New World Rilis Gameplay Trailer Baru!

1. “Aku mau ngomong”

Kalimat yang pertama adalah “aku mau ngomong”. Kalimat satu ini sudah pasti akan bikin cowok akan deg-degan setengah mati. Bagaimana tidak, yang biasanya cewek ngomong tinggal ngomong dan tiba-tiba cewek tersebut ngomong gitu dulu pastinya akan bikin cowok tersiksa dengan rasa penasaran itu.

Selain itu, asumsi si cowok jika cewek ingin memulai obrolan yang serius adalah karena cowok tersebut mengira bahwa ia telah membuat masalah yang serius dengan si cewek. Walaupun terkadang si cewek akan berkata hal yang menyenangkan, topik tersebut seketika akan membuat kesan menyeramkan bagi si cowok.

2. “Aku boleh nanya sesuatu?”

Selain “aku mau ngomong”, “aku boleh nanya sesuatu” juga akan membuat si cowo deg-degan setengah mati. Bagaimana tidak, jika seorang cewek berkata seperti itu pada dasarnya ia sudah mengetahui jawabannya.

Si cewek bukanlah ingin tahu sesuatu namun ingin membuktikan sesuatu. Ia ingin mengetahui apakah cowok tersebut jujur kepadanya atau tidak. Bagi kamu yang cowok, pastinya posisi seperti ini akan membuatmu serba salah bukan? Jujur salah, apalagi berbohong.

3. “Have fun ya”

Pada dasarnya, kata “have fun ya” menunjukan hal yang positif. Namun dalam pandangan cowok, “have fun ya” berarti negatif. Karena hal tersebut belum tentu si cewek menginginkan bahwa si cowok untuk having fun apa yang akan cowok tersebut lakukan.

Bisa saja saat si cewek berkata seperti itu, cewek tersebut tidak ingin jika cowoknya melakukan hal tersebut. Jika kamu adalah seorang cowok, pastikan jika kamu benar-benar mendapatkan izin dari cewekmu. Kalau jawabannya masih sama, lebih baik kamu membatalkannya dan langsung samperin dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *