3 Rekomendasi Game Android Terbaik Juni 2021 (Part 2)

oleh -36 views
game android

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak terasa kita semua sudah mulai memasuki pertengahan tahun 2021 ini. Kali ini kami akan memberikan 3 rekomendasi game android terbaik di bulan Juni ini. Penasaran? Mari simak artikel berikut ini! (mrg)

Cube Heroes

Bosan dengan minecraft? dan ingin mencari sebuah game baru? Well, Cube Heroes bisa menjadi pilihan kalian. Meski memiliki grafis milik minecraft game ini merupakan game turn base mmo dimana pemain bisa bermain bersama teman kalian secara langsung. Tak hanya itu, pemain juga bisa memilih beragam job untuk bertarung bersama monster, dan ketika bosan bisa bercocok tanam, meningkatkan skill, equipment dan masih banyak lagi eksplorasi yang bisa kalian lakukan di dalam game.

Baca juga : Setelah Gratis di Epic Games, Jumlah Player Among Us Meningkat Tajam

Devil May Cry Mobile : Peak of Combat

Devil May Cry sendiri adalah permainan yang bergenre hack & slash dan juga action dan adventure yang dipelopori dan dirilis oleh Capcom pada tahun 2001 untuk versi PlayStation 2. Pemain akan berfokus kepada aksi untuk mengalahkan banyak musuh atau bos dengan hasil variasi kombo dan serangan yang cukup rumit.

Devil May Cry: Peak of Combat akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021. Pemain yang tertarik bisa menggunakan aplikasi taptap untuk mendownload game tersebut.

My Time At Portia

Rekomendasi game android terbaik bulan Juni yang selanjutnya adalah My Time At Portia. Simulasi game pertanian yang satu ini memang menjadi salah satu game yang cukup digemari terutama untuk penggemar game mirip Harvest Moon. Game yang awalnya dirilis di PC dan konsol ini, akhirnya mendapatkan portingannya di Mobile untuk android dan iOS.

Pemain diberi kesempatan untuk menjadi petani, bercocok tanam, mengurus kebun dan binatang, hingga menikahi anak gadis di pedesaan. Game simulasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang tidak menyukai game kompetitif yang sekarang ini sangat populer.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.