4 Hal Sepele yang Bikin Cowok Baper!

oleh -27 views
4 Hal Sepele yang Bikin Cowok Baper

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, baper atau bawa perasaan merupakan sebuah perilaku yang dapat dialami oleh setiap manusia. Namun bagi kamu kaum hawa, apakah kamu tahu jika ada beberapa hal sepele yang bikin cowok baper? Nah, untuk kalian para kaum hawa, tetap berhati-hati ketika melakuka hal sepele satu ini kepada para cowok ya guys! (fb)

Baca juga: Tanaman Hias yang Bisa Bantu Jaga Kesehatan Kita di Rumah, Sudah Menanamnya?

Tatap matanya sambil senyum

Hal sepele yang bikin cowok baper yang pertama mungkin terbilang paling sepele jika kita membandingkan dengan hal selanjutnya. Bagaimana tidak, tatapan yang cewek berikan kepada cowok seketika akan membuat dirinya baper hingga salah tingkah.

Bahkan, saking bapernya si cowok bisa menjadi hilang fokus dari yang ia lakukan pada saat itu. Nggak percaya? Coba deh bagi kamu para kaum hawa lakukan hal tersebut ke salah satu cowok.

Dengerin dia cerita

Mendengarkan dia bercerita juga akan membuat si cowok baper kepadamu. Jika hal tersebut para cewek lakukan kepada para kaum adam, mereka akan merasakan jika si cewek menyimpan perasaan pada cowok tersebut. Pasalnya, tidak banyak cewek yang akan mau untuk mendengarkan cerita apapun dari cowok.

Menggandeng tangan

Reflek menggandeng tangan yang cewek lakukan kepada cowok juga ternyata menmbuat cowok tersebut baper lho sob. Sebagai contoh, kamu tiba-tiba menggandeng tangan cowok tersebut ketika berada di keramaian atau ingin menyebrang jalan.

Walaupun dalam pikiranmu menggandeng tangan dalam maksud untuk mendapatkan rasa aman, namun bagi si cowok akan mengartikan yang lebih atau dalam artian bawa perasaan.

Mengelus kepalanya

Jika sebelumnya pada area tangan, kali ini para area kepala si cowok pun bisa membuat dirinya baper lho sob. Cobalah untuk mengelus, mengacak-acak atau merapihkan rambut si cowok. Mimin jamin hal tersebut akan bikin si cowok tersebut baper.

Walaupun yang kamu sentuh adalah kepalanya, namun hal tersebut juga akan berdampak ke hatinya. Tidak menutup kemungkinan ia akan merasa kamu menyimpan perasaan kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *