5 Hal yang Membuat Para Fotografer Kesal

oleh -76 views
Hal yang Membuat Para Fotografer Kesal

ZETIZEN RADAR CIREBON- Pada dasarnya, untuk menjadi seorang fotografer kita dituntut untuk bekerja profesional, kreatif dan inovatif. Namun terkadang, ada beberapa hal yang menghambat proses pengambilan gambar tersebut sehingga membuat kesal si fotografer. Kira-kira apa saja hal yang membuat para fotografer kesal saat mengambil gambar? Berikut ulasannya. (fb)

Baca juga: Empat Fakta Seru Seputar GTA V

Cuaca yang Berubah

Hal yang membuat para fotografer kesal yang pertama adalah soal cuaca. Hal yang satu ini bisa terbilang sangat sering para fotgrafer alami. Bagaimana tidak, seorang fotografer yang sudah berekspektasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus, tiba-tiba batal karena faktor cuaca yang berubah. Pada akhirnya, momen yang harus ia abadikan menjadi hilang begitu saja .

Objek yang Terhalang

Hal yang satu ini pastinya sangat mengesalkan bagi para fotografer. Bayangkan saja jika kamu menjadi seorang fotografer dan mendapatkan sebuah momen yang menarik namun ketika ingin jepret tiba-tiba ada yang menghalangi.

Umumnya kejadian satu ini kerap para fotografer alamisaat memotret sebuah acara seperti nikahan ataupun acara-acara besar yang penting.

Momen yang Terlalu Cepat

Tidak hanya objek yang terhalangi, terkadang sebuah momen yang berakhir sangat cepat pun merupakan hal yang sangat mengesalkan. Terkadang ada sebuah momen yang sudah seorang fotografer duga kedatangannya namun ternyata momen tersebut berlangsung sangat cepat.

Pada dasarnya hal tersebut berkaitan dengan kepekaan dan juga keterampilan si fotografer. Namun yang membuat kesal adalah momen yang tidak datang dua kali.

Batrai Habis Mendadak

Untuk hal yang satu ini bisa terbilang salah bagi si fotografer. Terkadang kita lupa untuk men-charge batrai kamera sehingga batrai tersebut tiba-tiba abis. Selain itu, keasikan memotret tanpa mengingat batrai kamera pun menjadi faktor hal ini terjadi.

Peralatan Ketinggalan

Tidak hanya soal batrai, faktor kelupaan pun dapat menjadi sebuah alasan hal satu ini terjadi. Inilah pentingnya untuk mempersiapkan peralatan yang akan kamu bawa untuk memotret dengan teliti.

Karena terkadang ada sebuah masa ketika kamu sudah mempersiapkannya untuk memotret sebuah momen tetapi mendapatkan sebuah kendala yakni ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *