5 Rekomendasi Face Scrub Terbaik

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengelupasan kulit mati dapat membantu kulit tetap sehat. Karena kulit wajah yang tipis, penting untuk menggunakan face scrub yang lembut dan tidak berdaya abrasif kuat. Oleh karena itu, kami membuat beberapa rekomendasi face scrub terbaik untuk kamu. Jangan salah pilih, ya! (rsn)

1. Emina Apricot Jam Face Scrub

Yang pertama datang dari produk lokal Emina. Berkomposisikan biji aprikot dan minyak zaitun, bahan-bahan alami tersebut bertindak sebagai exfoliator sekaligus moisturizer secara bersamaan. Dengan face scrub Emina, sel kulit mati akan terangkat sempurna, begitu pula kotoran yang terjebak di pori-pori kulit.

Face scrub merek Emina satu ini menjauhkan Anda dari risiko makeup luntur akibat minyak berlebih. Kandungannya terbukti alami, menjadikan face scrub ini aman diaplikasikan ke seluruh tipe kulit.

2. Mineral Botanica Facial Scrub

Rekomendasi face scrub selanjutnya yaitu Mineral Botanica Facial Scrub. Butiran-butiran pada face scrub ini didesain halus agar mencegah terjadinya penipisan kulit. Proses exfolating berjalan lembut tanpa mengurangi efektivitasnya dalam mengangkat kotoran, timbunan minyak, dan sisa make-up. Oleh karena itu, kulit wajah pun menjadi lebih segar dan cerah berkat dukungan licorice extract-nya. Mineral Botanica Facial Scrub dapat digunakan untuk kulit berminyak dan berkomedo.

3. Erha Exfoliating Cleansing Scrub

Selanjutnya dari brand Erha, produk ini dibekali scrub lembut yang tidak bikin perih ketika digosok. Kemampuannya mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan sebum berlebih sudah dibuktikan banyak orang. Face scrub yang satu ini diperuntukan untuk jenis kulit yang berminyak dan berjerawat, ya!

4. Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Scrub wajah selanjutnya yaitu Wardah White Secret Exfoliating Scrub. Produk wardah ini bersedia membersihkan kotoran penyumbat pori, mengangkat sel kulit mati, dan memaksimalkan regenerasi kulit di malam hari.

Bersama teknologi Advanced-White Specific System, face scrub ini siap mengeksfoliasi kulit kamu secara lembut guna menghasilkan tampilan kulit lebih cerah. Face scrub dari Wardah ini cocok untuk kondisi kulit normal dan berminyak.

5. Safi White Expert Deep Exfoliator

Terakhir, scrub wajah dari Safi ini cocok untuk segala jenis kulit. Safi White Expert Deep Exfoliator ideal digunakan seluruh jenis kulit berkat tingkat pH yang seimbang juga sudah memperoleh label halal dari BPOM.

Face scrub ini mengombinasikan ekstrak habbatus sauda, teknologi OxyWhite, dan scrub berbasis aprikot untuk menyingkirkan sel kulit mati, menangani bintik atua flek hitam, serta memberantas sebum dan kotoran yang terperangkat di dalam pori-pori kulit.

Baca juga : Rekomendasi Face Wash Untuk Kulit Kombinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.