6 Kasus Kematian Paling Tidak Lazim Sepanjang Masa Part I

oleh -384 views
kasus kematian paling tidak lazim sepanjang masa

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, kematian merupakan hal yang tidak bisa kita prediksi. Hanya tuhan lah yang mengetahui kapan kita akan bertemu dengan ajal. Umumnya, kasus kematian dikarenakan oleh usia, sakit, kecelakaan, atau terkena bencana. Namun ternyata ada lho kasus kematian paling tidak lazim sepanjang sejarah.

Kasus kematian tersebut pun terlihat sangat konyol. Bagaimana tidak, ada seseorang yang menemui ajalnya karena tercekik syalnya sendiri, tersandung janggut dan yang lainnya. Untuk mengetahuinya, kali ini mimin sudah merangkumnya dalam kasus kematian paling tidak lazim sepanjang masa. (fb)

Baca juga: Melirik Mantan Anggota Girlband yang Kini Berhijab

Mati Tertimpa Kura-kura

7 Kasus Kematian Teraneh yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah
Source by IDN Times

Beberapa orang pastinya akan berkata mustahil jika seekor hewan yang terlihat jinak seperti kura-kura dapat membunuh seseorang. Namun hal tersebut benar adanya dan menimpa seorang dramawan Yunani kuno, Aeschylus pada tahun 455 SM.

Bukan tewas karena tergigit atau semacamnnya, justru ia tewas karena kura-kura tersebut jatuh dari langit. Banyak yang mengira bahwa jika seekor elang yang sedang membawa kura-kura mengira bahwa kepala botaknya adalah sebuah batu untuk memecahkan cangkang kura-kura.

Mati Karena Benci dengan Buncis

Pythagoras | Cerita Motivasi @ IphinCow.com
Source by Cerita Motivasi

Tidak sedikit orang pastinya sudah mengenali orang satu ini yang merupakan seorang filsuf Yunani Kuno dan juga perintis aliran pythagoreanisme. Namun siapa sangka, seeorang Pythagoras menemui ajalnya karena hal yang tidak lazim.

Kala itu rumahnya terbakar karena penyerangan dari musuhnya. Para pengikutnya pun terbantai oleh musuhnya. Namun Pythagoras pun selamat dan melarikan diri dan sampai ke ladang buncis. Karena ia membenci buncis dan merasa jiji dengan sayuran tersebut, ia pun kembali mundur dan menemui ajalnya karena terbunuh oleh para musuhnya.

Mati Karena Tercekik Syalnya Sendiri

5 Kasus Kematian Paling Aneh dan Konyol dari Tertawa hingga Tersedak Kecoa  | kumparan.com
Source by Kumparan

Pada tahun 1920 seorang penari cantik bernama Isadora Duncan tewas karena sebuah kecelakaan. Berbeda dengan kecelakaan pada umumnya yang terjadi karena sebuah insiden tabrakan, justru wanita ini tewas karena tercekik syalnya sendiri.

Saat itu ia sedang berkeliling Paris dengan menggunakan sebuah mobil terbuka dengan menggunakan sebuah syal yang panjang. Namun sayangnya, syal yang ia pakai tersebut tersangkut di poros roda belakang yang membuatnya ia terjatuh dengan keras sehingga mematahkan lehernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.