6 Kasus Kematian Paling Tidak Lazim Sepanjang Masa Part II

oleh -128 views
kasus kematian paling tidak lazim sepanjang masa

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, kematian merupakan hal yang tidak bisa kita prediksi. Hanya tuhan lah yang mengetahui kapan kita akan bertemu dengan ajal. Umumnya, kasus kematian dikarenakan oleh usia, sakit, kecelakaan, atau terkena bencana. Namun ternyata ada lho kasus kematian paling tidak lazim sepanjang sejarah.

Kasus kematian tersebut pun terlihat sangat konyol. Bagaimana tidak, ada seseorang yang menemui ajalnya karena tercekik syalnya sendiri, tersandung janggut dan yang lainnya. Untuk mengetahuinya, kali ini mimin sudah merangkumnya dalam kasus kematian paling tidak lazim sepanjang masa. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Mati Karena Tersandung Jenggotnya Sendiri

Kisah Pria yang Terbunuh Karena Jenggotnya Sendiri yang Terlalu Panjang
Source by Grid.ID

Selain tewas karena tercekik oleh syalnya sendiri, ada juga seorang yang tewas karena tersandung jenggotnya sendiri. Insiden tersebut menimpa seorang walikota Braunau, Hans Steininger pada tahun 1560-an. Ia mempunyai janggut yang sangat panjang hingga jatuh di bawah kakinya.

Dalam kesehariannya Steininger merapihkan janggutnya dengan cara menggulungnya kemudian menaruhnya dalam kantong khusus. Namun pada suatu insiden kebakaran yang menimpananya ketika ia sedang mencoba untuk melarikan diri, ia pun tersandung oleh janggutnya yang kemudian mematahkan lehernya.

Mati Karena Tertawa

Is Death From Laughter Real? Chrysippus And Others Say Yes
Source by All That Interesting

Mungkin ungkapan mengenai “janganlah kamu tertawa sampai terbahak-bahak” ada benarnya juga. Bagaimana tidak, ada seorang punggawa dan bangsawan Skotlandia di abad ke-17, Thomas Urquhart yang mati karena tertawa.

Kala itu ia tertawa dengan berlebihan ketika dia mendengar berita bahwa Charles II telah kembali ke atas tahta pada tahun 1660. Para dokter mengira bahwa dalam kasus-kasus seperti itu, tawa yang berlebihan menyebabkan sesak napas atau gagal jantung yang berujung pada kematian.

Mati Karena Tertimpa Peti Mati

7 Kasus Kematian Teraneh yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah
Source by IDN TImes

Selanjutnya ada insiden maut yang menimpa seorang pengusung jenazah, Henry Taylor yang tewas secara mengenaskan karena tertimpa peti mati pada tahun 1872. Kala itu, ia dan pengusung jenazah lainnya sedang membawa peti mati menuju Pemakaman Kensal Green, London dalam kondisi jalan yang sempit dan licin karena hujan.

Di tengah perjalanan, si pemimpin pemakaman meminta para pengusung jenazah untuk berputar karena melihat peti mati yang terbalik. Namun saat sedang berputar, Taylor tergelincir karena menginjak batu yang berada di bawahnya. Hal tersebut membuat para pengusung lainnya menjatuhkan peti yang membuat dirinya tertimpa peti mati tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.