Alur Cerita Itaewon Class Episode 5

oleh -241 views
itaewon class

Alur Cerita Itaewon Class Episode 5

Alur Cerita Itaewon Class Episode 5 – Pada episode 5 kali ini Di awali dengan Yi Seo yang terkejut mengetahui Geun Soo bekerja di restoran Sae Ro Yi dan saat kita Flasback sebentar melewati 11 tahun, kita melihat dia di dorong saudaranya Geun Won. Bahkan lebih buruk lagi, Ibunya tidak menginginkan ada hubungan dirinya dengan dia. Usai sekejap waktu sekarang, di mana para pekerja tersinggung dengan usulan Yi Seo menjadi manager mereka. (Dheva)

Penasaran, Sae Ro Yi memutuskan menerima tawaran tersebut. Ketika Yi-Seo menunjukkan keahlian, khususnya di sekitar media sosial, dia pun terus melakukan beberapa perubahan pada DanBam, termasuk memperbarui dekorasi serta memodernisasi makanan, benar-benar mengubah nuansa kemegahan.

Sae Ro Yi mengizinkan Yi-Seo masuk secara resmi menjadi manager sementara itu pekerja bertepuk tangan. Pada akhirnya mereka mendapati ide tersebut, saat dia meyakinkan mereka untuk palu godam di dinding membuat lebih banyak ruang dan juga merapikan dekorasi.

Terlihat indah juga dan Geung Won mengambil kesempatan melimpahi pujian padanya untuk pekerjaan hebat tersebut yang telah dia lakukan di dalma menyiapkan bar.

Sebaliknya, Geun Won menunjukkan frustrasi terhadap situasinya. Saat Ketua memarahi dia dan menginginkan putranya bahwa posisinya di perusahaan tersebut berbahaya. Terutama mengingat semua dia lakukan merupakan mengakibatkan masalah.

Sementara itu Soo-Ah menyaksikan dengan iri di luar, mereka mempunyai hari sukses memacu Yi Seo memberi tahu mereka bahwa mereka harus proaktif serta berusaha membangun pendekatan jangka panjang mempertahankan pelanggan.

Usaha kolaboratif ini merupakan perbedaan besar di bandingkan terhadap penghidupan tirani Jangga Pub, yang mengandalkan Ketua dan kepentingannya. Melangkah keluar, dia berbicara terhadap Soo-Ah. Ia menjelaskan kepadanya untuk tidak naif dalam berpikir. DanBam bisa di abaikan, dan saat dia berjalan di jalan dia menabrak Sae Ro Yi serta memberinya bahu dingin.

Malam tersebut para pekerja mendiskusikan bakat tersembunyi dari Sae Ro Yi sebagai koki usai dia naik dan juga memasak atas nama Hyun Yi yang mempunyai hari libur. Malam tersebut, Seung Kwon dan Geung Soo ke klub dengan Yi Seo. Di mana mantan memutuskan memulai menari degnan gadis yang suka.

Hanya saat dia berputar, ternyata itu adalah Hyun Yi. Dia sebenarnya transgender dan itu membuatnya benar-benar lengah. Namun hal-hal tidak berjalan baik, dan hal ini di perburuk malam selanjutnya Hyun Yi berjuang memasak makanan menginspirasi. Secara pribadi Yi Seo menyarankan menembak Hyun Yi usai kecelakaan makanannya.

Sae Ro Yi menyuruhnya bekerja 2 kali lebih keras serta menaruh kepercayaan terhadap temannya. Menghubungi salah satu bangsanya dan memanggil ide berprasangka potensial mungkin ada usai Hyun Yi mengungkapkan. Hal ini momen yang bertemu dengan keheningan dan juga akhirnya melihat kelompok terjalin erat semakin dekat dari sebelumnya.

Sebenarnya bukan Soo-ah yang menghubungi polisi hari tersebut, Bok Hui yang melakukannya usai lewat dan melihat Yi Seo mabuk. Yi Seo mengajarkan Hyun Yi cara memasak, dengan umpak balik jujur brutal.

Pada akhrinya mereka membuat terobosan dan juga dia menjelaskan kepadanya bahwa makanannya rasanya enak. Malam hari, kelompok bertemu Soo-ah mabuk yang bertanya langsung mengapa bisnisnya berjalan baik.

Dia berusaha menggoda Sae Ro Yi. Mengetahui Yi Seo menyaksikan dan secara terbuka mengakui menjadi egois dan juga hanya peduli terhadap dirinya sendiri. Pada saat dia mencondongkan tubuh kedepan untuk berusaha mendekati Sae Ro Yi. Namun Yi Seo melangkah meraih mulutnya menyebutnya sebagai tindak pidana serta menghentikannya di jalurnya.

Lihat juga : Alur Cerita Itaewon Class Episode 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.