Alur Cerita Itaewon Class Episode 6

oleh -364 views
itaewon class

Alur Cerita Itaewon Class Episode 6

Alur Cerita Itaewon Class Episode 6 – Di mulai ketika saat sebelum Yi Seo menghentikan Soo-ah, Flashback kembali saat kita melihat Soo-ah, ketika ibunya pergi dan dia di paksa untuk masuk dalam panti asuhan. Sendiri dan meyakini tidak ada yang mencintai dirinya, kita melihat montase kecil mengisi celah kehidupan dari Soo-ah sebelum kembali waktu sekarang saat Yi-seo menghentikan Soo-ah yang berusaha mendekati Sae-Yo-ri.  (Dheva)

Selanjutnya Yi Seo dengan jujur mengkritik pub di sekitar Itaewon dan juga menentukan peringkat bintangnya. Saat ini DanBam merupakan restoran bintang 3 dan hanya satu yang kini sempurna berlabel bintang 5 yaitu restoran Jangga.

Sae-Yo-ri bertekad menjadi franchise DanBam dan juga mereka bersulang untuk kesuksesan di masa depan, dengan Soo-ah melihat dengan kagum. Secara rahasia, Soo Ah dan Yi Seo mulai memperebutkan Sae-ro-yi dengan Yi-seo berjanji menghancurkan Yi Seo.

Saat Soo Ah pergi, dia kembali ke Jangga di mana dia menjelaskan bahwa Geung Soo bekera di DanBam, yagn tidak cocok terhadap Ketua. Soo Ah terus memberi feed back informasi mengenai Sae-ro-yi yang selanjutnya memberi tahu dia bahwa stafnya loyal dan juga bagaimana dia berniat untuk melakukan waralaba.  

Geun Won menertawakan ketidakpercayaan ini dari pernyataan tersebut namun Ketua tidak tertawa. Kembali di Pub, Yi Seo membahas rencana tampil di TV bersama dengan Sae-ro-yi. Untuk memperluas mereka perlu untuk memperkenalkan postingan untuk pekerjaan baru, yang mana Sae ro-yi setuju melakukan postingan secara online.  

Yi Seo menuju apartemennya dan mendapati ibunya sedang duduk di sofa sedang menunggunya. Saat mereka berbicara, Yi Seo menjelaskan keapdanya dengan menantang bahwa dia tidak akan menjadi seperti Ibunya dan juga ingin menjalani impiannya sendiri. Postingan pekerjaan mendapatkan lebih banyak pelamar dari di harapkan, dan saat mereka memulai menyaring pelamar, gadis cantik datang segera menyapa Seung Kwon.  

Dia memohon Sae-ro-yi untuk memperkerjakannya namun Yi Seo merasa tidak yakin segera menolak. Dengan keadaan tampak suram, pelamar baru bernama Tony Kim dan juga dia memberi tahu mereka dia orang Korea. Yi Seo segera mengambil sinar padanya dan memutuskan memperkerjakan Tony.  

Menambah getaran baik yaitu berita bahwa DanBam akan di liput di TV. Sae-ro-yi menuju perusahaan penyiaran, dia melihat Geun Won dan hal segera tegang di antara mereka mengingat sejarah kehidupan mereka. Usai mengejek Sae-ro-yi, Geun Won pergi memutuskan memberi pelajaran pada musuhnya.  

Saat dia mulai menjalankan rencana, dia menghubungi Soo Ah yang menutup handphone begitu dia menyebutkan Ketua dan juga bagaimana dia bereaksi apda berita mengenai bagaimana perasaan dirinya mengenai Sae-ro-yi. Ketika dia ke Itaewon, Sae-yo-ri, memikirkan ucapan Geun Won dan menyadari mata pencaharian Soo Ah bisa terancam apabila dia terus maju dan juga berusaha menyaingi Jangga.  

Sebagai gantinya, dia pun membiarkan mereka menang kali ini dan juga mengatakan kepadanya dia menarik diri dari melakukan siaran TV. Ketika dia berjalan pergi, Yi Seo tanpa pamrih memberitahunya Soo Ah berbohong dan juga dia tidak benar-benar melaporkan pub. Dia bersumpah memenangkannya kembali di kepalanya namun mengawasi ketika Sae-ro-yi bergegas menyusul Soo Ah.  

Sambil menghela nafas, dia bertanya mengapa dia berbohong dan pada saat dia naik bus terakhir menuju rumah. Ia memanggilnya dan juga bersumpah menghancurkan perusahaan Jangga. Ketika dia melayang keluar dari pandangan, air mata jatuh di pipi Soo Ah saat dia bergumam “Kamu Bodoh”.  

Bertekad membuktikan Geun Won salah, Sae-ro-yi menghubungi Hee Hoon bertanya mengenai keuangannya. Di mana dia mengetahui dia mempunyai 1,9 miliar yang merupakan akibat dari dia berinvestasi pada Jangga 8 tahun lalu selama penangkapan publik Geung Won.

Ketika itu stok sangat rendah dan juga mantan penasihat bisnis berinvestasi banyak dalam saham. Dan oleh karena itu perusahaan membaik dan bangkit kembali, demikian juga keuangan dari Sae-ro-yi.  

Saat ketua mengetahuinya, dia pun tertawa tidak percaya menghampiri restoran DanBam. Saat dia tiba dengan lain, dia melihat putranya bekerja dan menghapi Sae-ro-yi. Mengetahui sekali dan untuk semua, dia tidak dapat meremehkannya dan dia datang untuk melakukan pertarungan.

Sae ro-yi dan Ketua tampak siap berduel. Soo Ah dan Yi Seo tampaknya akan bertempur sementara Geun Won dan saudaranya mendapati diri mereka berada di sisi berlawanan dari medan pertempuran.

Lihat juga : Alur Cerita Itaewon Class Episode 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.