Alur Cerita SKY Castle Episode 2 (Part 1)

oleh -80 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 2 (Part 1)

Alur Cerita SKY Castle Episode 2 (Part 1) – Pada episode kedua, Seo-Jin menemukan bahwa Myung-Joo bunuh diri. (Dheva)

Orang-orang berkumpul di pemakaman Myung-Joo. Seo-Jin memanggil Young-Jae ketika dia tiba. Tapi dia mengabaikannya. Dia mengunjungi ibunya dan menangis.

Para pekerja memindahkan foto grup keluarga Young-Jae, dan kami melihat tablet tergeletak di lantai. Seung-Hye, Seo-Jin dan Jin-Hee sedih dengan meninggalnya Myung-Joo, dan tebak alasan mengapa ia memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Joon-Sang mengejar Soo-Chang dan mencoba membujuknya untuk menyerah. Joon-Sang tidak berpikir itu kasus dan meminta temannya untuk mempertimbangkan Young-Jae.

Jin-Hee berlari di atas treadmill dan terkejut dengan berita itu. Yang-Woo memberitahunya bahwa presiden tidak akan memilih Joon-Sang dan menjelek-jelekkannya. Tetapi presiden berdiri di belakangnya. Yang-Woo menyadarinya dan menutup telepon. Dia menunggu presiden dan menyapanya. Tetapi presiden hanya memberinya jawaban ya.

Jin-Hee menduga sesuatu terjadi pada Myung-Joo kalau tidak, dia tidak akan membatalkan pelayaran. Pelayan menyebutkan kepada Seo-Jin bahwa Myung-Joo tidak mengembalikan pot. Seo-Jin ingat tanggal kantong obat yang dia lihat di rumah Myung-Joo adalah 19 Desember, tetapi Myung-Joo memberinya kartu vvip pada 19 Desember.

Jin-Hee menyadari bahwa Myung-Joo tidak pergi ke kapal pesiar, dan pikir Soo-Chang selingkuh pada istrinya. Mabuk Soo-Chang mengeluh kepada Joon-Sang bahwa putranya bukan manusia di bar karena dia membunuh ibunya. Joon-Sang berpikir Young-Jae adalah anak yang baik. Soo-Chang tertawa dan menangis.

Seung-Hye menyentuh patung yang diberikan Myung-Joo padanya dan mengira dia memiliki seluruh dunia. Dia ingat bahwa dia dan putranya keluar dari rumah di hari musim dingin, dan melihat perkelahian di kamar Myung-Joo.

Min-Hyuk menyarankan istrinya untuk membuang patung itu, dan berpikir Young-Jae tidak akan berhasil tanpa ibunya. Joon-Sang berkata pada Seo-Jin bahwa ada masalah antara Young-Jae dan ibunya. Joo-Young dan asistennya memberikan profil guru kepada Seo-Jin.

Lihat juga : Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 6 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.