Alur Cerita SKY Castle Episode 3 (Part 1)

oleh -105 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 3 (Part 1)

Alur Cerita SKY Castle Episode 3 (Part 1) – Pada episode 3, Seo-Jin memecat Joo-Young tetapi dia tidak dapat menemukan pelatih yang cocok untuk putrinya. Putrinya memaksanya untuk mendapatkan guru kembali. Soo-Im bergabung dengan klub buku, dan mengetahui bahwa buku-buku itu sulit untuk anak-anak dan orang dewasa. (Dheva)

Seo-Jin berpikir Joo-Young menghancurkan keluarga Myung-Joo, dan mengatakan pada Young-Jae untuk membalas dendam pada ibunya. Joo-Young mengklaim dia hanya menggunakan keinginannya untuk membantunya mendapatkan hasil terbaik. \

Seo-Jin berpikir Joo-Young akan membunuhnya seperti yang dia lakukan pada Myung-Joo. Tapi Joo-Young mengklaim memilah masalah keluarga bukan tanggung jawabnya. Seo-Jin mengatakan dia tidak bisa mempercayai Joo-Young untuk melatih putrinya. Jadi Joo-Young berjanji untuk mengembalikannya.

Ye-Seo melangkah keluar, Guru Jo mengirim pesan kepadanya bahwa dia tidak bisa menjemputnya lagi. Jadi dia memanggil ibunya dan memberi tahu Seo-Jin bahwa Guru Jo tidak memilihnya.

Seo-Jin kaget dan mengatakan dia akan mendapatkannya secara langsung. Guru Jo menunggu Joo-Young di tempat parkir, dan bertanya kepadanya apakah Seo-Jin mengetahuinya. Dia mengatakan yang terbaik untuk klien, tetapi dia menunjukkan bahwa Young-Jae tidak mendaftar. Dia bilang mereka membawanya ke SNU College of Medicine.

Ia minum anggur di rumah dan ingat dia memberi tahu Young-Jae sebuah cerita ketika dia tidak ingin belajar. Putra-putranya lulus ujian negara dan membuat orang tua mereka lebih bahagia daripada sebelumnya, dan kemudian meninggal seketika itu juga. Begitulah cara mereka membalas dendam. Saat itu Young-Jae memanggil, tetapi Joo-Young menolaknya dan memblokir nomornya.

Soo-Im menyebutkan Ye-Bin memberitahunya bahwa Myung-Joo bunuh diri, Soo-Chang dan Young-Jae pergi, tetapi semua orang berpura-pura seolah-olah mereka tidak pernah ada. Soo-Im mengira mereka beruntung dengan mengorbankan kemalangan penghuni sebelumnya.

Chi-Young berpikir dia merasa sial. Dia menyarankan untuk berdoa bagi keluarga yang tersisa. Dia setuju dan menggoda istrinya. Woo-Joo mendengar suara itu dan memberi tahu ibunya yang sudah meninggal bahwa ayahnya sedang tertawa.

Yang-Woo melihat Chan Mi AOA di luar rumah sakit, dan melaporkan kepada Joon-Sang bahwa dia datang ke sana untuk operasi kembali. Dia menyebutkan Chan Mi adalah teman putra presiden, dan meminta Joon-Sang untuk memenangkan presiden dengan kesempatan itu. Saat itu presiden memanggil dan memanggil Joon-Sang. Tapi dia hanya mengkonfirmasi apakah ruang operasi sudah dipesan atau tidak, dan meminta Chi-Young untuk melakukan operasi.

Yang-Woo menari dengan dokter lain, dan mereka berbicara tentang bagaimana mereka akan memperlakukan Chan Mi. Tapi Joon-Sang menerobos dengan marah dan meminta mereka untuk tersesat.

Seung-Hye mengunjungi Soo-Im dengan sandwich dan meminta piknik. Soo-Im menerimanya, jadi mereka duduk di taman yang indah. Soo-Im bertanya pada Seung-Hye tentang Myung-Joo. Seung-Hye mengungkapkan dia kebetulan melihat pasangan berkelahi karena mereka dikenal sebagai pasangan yang penuh kasih. Dia mengatakan apa yang mereka lihat tidak selalu benar, dan di Sky Castle hanya saling menunjukkan hal-hal baik.

Seung-Hye bertanya kepada Soo-Im bagaimana putranya mendapatkan nilai bagus tanpa pendidikan swasta, Soo-Im mengatakan dia hanya berpikir dari sudut pandang Woo-Joo, dan mengungkapkan dia adalah seorang penulis buku anak-anak. Jadi Seung-Hye mengundangnya untuk bergabung dengan klub buku mereka.

Soo-Im tertarik pada klub buku setelah Seung-Hye menunjukkan padanya situs webnya. Ye-Seo bertanya pada Seo-Jin mengapa dia memecat Joo-Young. Tapi Seo-Jin tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada putrinya, dan berjanji untuk menemukan pelatih yang lebih baik dari Joo-Young. Tetapi guru meminta Seo-Jin untuk mendapatkan siswa timnya, bukan siswa tunggal.

Soo-Im berpikir anak-anak sedih membaca buku dan menulis laporan. Tapi Woo-Joo ingin bergabung. Jin-Hee lelah ketika membaca buku dan mengutuk Ye-Seo. Dia menemukan Soo-Im bergabung dengan klub buku dan berpikir itu adalah Seung-Hye. Jadi dia melaporkannya ke Seo-Jin. Seo-Jin mengancam untuk berhenti dengan putrinya jika Soo-Im bergabung.

Lihat juga : Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.