Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 2)

oleh -125 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 2)

Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 2) – Seo-Jin mencuci tangannya di kamar kecil, Jin-Hee bertanya padanya apakah dia akan meninggalkan Soo-Im menjadi, dan mengungkapkan Seo-Jin memecat pelatih. Seung-Hye mendengarnya. (Dheva)

Ye-Seo melangkah di kamarnya dengan marah dan berteriak di atas meja. Dia berteriak pada Seo-Jin dan bertanya kepadanya mengapa ayahnya harus melakukannya. Seo-Jin mengatakan Joon-Sang tidak suka Min-Hyuk, dan berjanji untuk mendapatkan Joo-Young kembali. Ye-Seo mendesak ibunya untuk melakukannya dengan cepat dan memeluknya.

Seo-Jin memanggil Guru Jo karena Joo-Young tidak mengangkat teleponnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Joo-Young sedang dalam pembicaraan dengan siswa lain, dan dia akan mendapatkan pengembalian uang segera. Tapi Seo-Jin mengklaim dia tidak ingin pengembalian dana, dan meminta Joo-Young untuk melatih Ye-Seo. Jadi Guru Jo mengambil telepon agar dekat dengan Joo-Young yang akan memukul bola. Dia mengatakan pada Seo-Jin bahwa mereka akan mengatur kursus segera.

Seo-Jin memakai celemek di dapur, dan meminta pelayan untuk membantunya membuat dasik. Seo-Joon dan Ki-Joon beristirahat di luar, tetapi mereka mendapat pesan dari Min-Hyuk yang meminta mereka untuk belajar di ruang belajar. Min-Hyuk meminta anak-anak untuk menjawab pertanyaan matematika yang sulit dalam 4 menit. Seung-Hye ingin menunggu di luar. Waktunya sudah habis, tetapi hanya Ki-Joon yang keluar dari ruang belajar.

Min-Hyuk mengangkat tangannya, Seo-Joon siap untuk mendapatkan tamparannya. Tetapi Min-Hyuk tidak dan memaksa mata putranya untuk berada dekat dengan piramida. Dia mengatakan kepadanya bahwa mimpinya tentang puncak piramida gagal karena ayah mertuanya, jadi dia meminta Seo-Joon untuk mencapai tujuannya. Seo-Joon menerima permintaan Min-Hyuk dengan ketakutan.

Seung-Hye menempatkan tomat dalam blender dan menyalakannya. Tapi Min-Hyuk mematikannya. Dia marah kepadanya, dan mengatakan anak-anak membutuhkan sayuran berwarna karena mereka stres. Tetapi dia mengatakan bahwa dia juga stres dan menyebutkan dia menusuk punggungnya sejak dia mengundang Soo-Im. Tapi dia menyalakan blender lagi dan menyarankan dia untuk mempekerjakan Joo-Young karena Seo-Jin baru saja memecatnya.

Chi-Young mencuci tangan di luar ruang operasi, Joon-Sang ingin memberinya beberapa tips sebagai senior. Tetapi Chi-Young melewati karena operasi dimulai. Joon-Sang mendengar keributan yang datang dari sebelah, dan meminta asistennya untuk memeriksanya. Kemudian Asisten melihat dokter memarahi magang, dan melaporkan kepada Joon-Sang bahwa magang mencukur rambut ke bintang idola. Asisten adalah intertion untuk membocorkan berita kepada pers.

Agensi menyalahkan Chi-Young karena mencukur rambut bintang, Chi-Young meminta maaf kepadanya dengan tulus. Bintang itu melempar wignya ke dokter dan menunjukkan botaknya. Yang-Woo memberi tahu Joon-Sang bahwa ia menggunakan semua koneksinya untuk menyebarkan berita bintang itu, tetapi Joon-Sang berpikir itu tidak cukup. Saat itu Presiden Choi memanggil.

Presiden Choi marah kepada Joon-Sang dan memintanya untuk menjaga anggota timnya diam. Joon-Sang berjanji dan mendengar Chi-Young menyarankan Presiden Choi untuk mengurangi pekerjaan magang karena mereka kurang tidur.

Seo-Jin membungkus makanan dan memberikannya kepada Guru Jo. Dia melihat Min-Hyuk di dalam gedung. Kemudian Min-Hyuk bertemu Joo-Young di kantor dan memintanya untuk mengajar anaknya. Dia berjanji bahwa dia tidak akan mengganggu pekerjaannya. Dia mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkannya.

Guru Jo masuk dan memberikan kotak makanan untuk Joo-Young. Kemudian Dia menemukan beberapa batang emas di bawah makanan dan tersenyum. Jin-Hee bertemu Seo-Jin di kafe dan bertanya apakah Joo-Young akan menerima permintaan maafnya. Seo-Jin melakukan yang terbaik. Jin-Hee meminta Seo-Jin untuk membiarkan dia mengambil alih tempatnya setelah Ye-Seo pergi ke universitas. Seo-Jin meminta cappuccino.

Woo-Joo mendapat minuman dari mesin penjual otomatis, Soo-Im mengatakan kepadanya bahwa dia akan mewawancarai Ye-Bin melalui telepon. Dia melihat Hye-Na berbicara tentang tagihan rumah sakit dengan seseorang melalui telepon. Dia menghela nafas dan pergi.

Para siswa pergi ketika kelas tidak aktif. Tapi Soo-Han ragu-ragu. Kemudian Ye-Bin memberitahunya bahwa ia harus punya nyali, dan pergi. Dia mengikutinya dan mengatakan bahwa dia akan melakukannya.

Soo-Im melihat Ye-Bin mencuri makanan ringan bersama para siswa dari toko serba ada. Dia mengikuti mereka dan mengetahui mereka menginjak makanan ringan di atas meja di atap.

Joo-Young tiba di rumah Min-Hyuk, Seung-Hye menyambutnya. Guru Jo mengunjungi Seo-Jin dan mengembalikan kotak makanan kepadanya. Dia mengatakan padanya bahwa Joo-Young ada di rumah Min-Hyuk.

Min-Hyuk mengambil Joo-Young untuk mengunjungi ruang belajarnya dan menunjukkan bahwa bahkan petir tidak akan terdengar ruangan. Tapi dia pikir ruangan itu mengurangi aktivitas sel anak yang lemah.

Seo-Jin membuka kotak makanan, batangan emas ada di dalamnya. Dia pergi keluar dan melihat Seung-Hye melihat dari pelatih.

Seo-Jin menunggu Joo-Young di luar kantornya, dan berlutut untuk meminta dia melatih Ye-Seo. Kemudian Joo-Young bertanya padanya apakah dia bisa tahan dengan itu ketika sesuatu yang buruk terjadi. Seo-Jin bilang dia akan. Joo-Young tersenyum dan berkata Guru Jo akan menjemput Ye-Seo setiap hari.

Seo-Jin tersenyum ketika dia pergi keluar, dan berlari ke Young-Jae yang ingin membalas dendam.

Lihat juga : Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.