Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 1)

oleh -81 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 1)

Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 1) – Pada episode ke-4, klub buku di bubarkan karena kemunculan Joon-Sang. Ye-Seo memaksa ibunya untuk mendapatkan pelatih kembali. Seo-Jin harus melakukannya untuk masa depan Ye-Seo. Seung-Hye tahu Seo-Jin memecat pelatih, dan mencoba untuk mendapatkan Joo-Young juga. (Dheva)

Soo-Im ingat Seo-Jin marah kepadanya karena dia pikir Soo-Im mengatakan kepada orang lain bahwa ayahnya menjual seonji. Dia pikir Seo-Jin belum berubah sama sekali. Seo-Jin mencuci tangan di kamar mandi dan khawatir Soo-Im memberi tahu orang lain tentang sejarahnya. Dia ingin memanggil Soo-Im, tetapi segera berubah pikiran dan mengunjungi Soo-Im.

Dia mengakui kepada Soo-Im bahwa dia adalah Mi-Hyang, dan memintanya untuk tidak memberi tahu orang lain tentang hal itu. Soo-Im memberi tahu Seo-Jin bahwa dia tidak peduli karena itu adalah hidupnya. Seo-Jin tersenyum dan terima kasih untuk tehnya.

Dia kembali ke rumah, pelayan mengatakan pembersih kering akan mengunjungi dan meminta barang-barang yang perlu dibersihkan. Seo-Jin menemukan foto keluarga Young-Jae dari jaket Joon-Sang. Joon-Sang bermain golf dan mengutuk Presiden Choi. Ketika dia akan memukul bola, Seo-Jin masuk dan bertanya di mana dia mendapat foto. Dia mengungkapkan dia mendapatkannya dari kantor Soo-Chang, dan berpikir Myung-Joo meninggal karena Young-Jae.

Seo-Jin melihat foto keluarganya melalui jendela, Kami mendengar suara Young-Jae, Ibu tiba-tiba menerobos masuk ke kamarku pukul 1 pagi.

Ga-Eul menggerakkan kasur, Young-Jae pergi untuk membantunya. Tapi Myung-Joo memintanya untuk belajar sejak dia berada di tempat kedua. Ga-Eul tersenyum kepada Young-Jae ketika dia duduk.

Dia bermain gitar untuk sementara waktu dan menyeka air matanya di sekitar matanya. Myung-Joo menemukan Ga-Eul tidur dengan putranya, dan memukulnya. Soo-Chang tiba dan memukul Young-Jae.

Seo-Jin mengambil foto keluarga Young-Jae yang duduk di tempat tidur. Dia ingat kata-kata Joo-Young, “Menyelesaikan masalah keluarga bukan tanggung jawab saya.”, Kata-kata Jin-Hee, “Young-Jae dan Ye-Seo tidak sama.”, Dan kata-kata Ye-Seo, “Apakah aku Young-Jae? Saya jelas bukan dia. “Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Young-Jae dan Ye-Seo tidak sama, dan dia melakukannya karena Ga-Eul.

Joo-Young masuk ke mobilnya dan tidak mengangkat telepon Seo-Jin. Seo-Jin mengirim pesan kepadanya dan meminta maaf secara langsung. Ye-Bin memberi tahu ayahnya bahwa mereka akan memilih untuk menentukan nasib klub buku. Joon-Sang tertarik pada hal itu. Seo-Jin berpikir apa yang dia lakukan akan membubarkan klub buku, dan memintanya untuk pergi hiking.

Chi-Young berpikir istrinya membawa masalah ke keluarga lain, tetapi Soo-Im mengatakan dia tidak bisa menahan untuk anak-anak. Woo-Joo berpikir dia melakukan pekerjaan dengan baik, dan mengungkapkan Seo-Joon menggambarkan sebagai jurang yang tidak bisa dia keluarkan bahkan jika langit turun.

Jin-Hee memijat Yang-Woo kembali di tempat tidur, dan berpikir ada tiga orang akan memilih melawan klub buku. Yang-Woo mempertanyakannya, dia pikir suaminya akan memilih menentangnya. Tetapi dia mengklaim bahwa dia membutuhkan klub untuk memotivasi putranya. Dia tersenyum dan mengatakan dia adalah satu-satunya ayah yang menghadiri pertemuan, dan memukul pantatnya. Jadi dia mengangkat pantatnya dan meminta ciuman. Dia menendangnya dari tempat tidur dengan marah. Min-Hyuk menghitung suara dan berpikir hanya ada tiga orang juga, tetapi dia melihat istrinya yang tertidur dengan khawatir. Seung-Hye membuka matanya setelah suaminya tertidur.

Min-Hyuk mengumumkan untuk memberikan suara pada kelanjutan klub buku, Joon-Sang masuk dan membuat Min-Hyuk gugup. Min-Hyuk mengumumkan untuk membubarkan klub buku karena 9 suara menentangnya.

Jin-Hee menyadari bahwa suaminya memberikan suara menentangnya, dan memutar kakinya. Min-Hyuk bangkit untuk pergi, Joon-Sang meminta tepuk tangan atas kerja kerasnya. Ye-Seo menatap Soo-Im dengan mata dan pergi marah.

Orang-orang berkumpul di rumah Soo-Im untuk merayakannya. Ye-Bin berpikir itu kemenangan telak untuk mendapatkan 9 banding 4. Soo-Im senang meletakkan lengannya di kursi, Woo-Joo menganggap itu penghargaan diri.

Soo-Han menyebutkan Ye-Seo mengatakan penghargaan diri bukanlah hal yang buruk. Ye-Bin menambahkan, “Kekuatan penghargaan diri.” Soo-Im berpikir dia tidak seharusnya mengejek saudara perempuannya. Taruhan Ye-Bin Ye-Seo menangis. Soo-Im berpikir Seo-Jin kesal.

Lihat juga : Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.