Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 2)

oleh -115 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 2)

Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 2) – Joo-Young melihat krayon lembut di dalam mobil. Pria itu menculik perawat di rumah sakit, dan meminta dokter. Chi-Young menangkapnya dan bertanya apa yang bisa dia lakukan untuknya. Kemudian Dia menemukan Joon-Sang memperlakukan pasien secara tidak sengaja, dan memberi tahu pasien bahwa dia akan memperbaikinya. (Dheva)

Para dokter berbicara tentang Chi-Young meminta maaf kepada bintang setelah magang mencukur rambutnya. Yang-Woo berpikir rekannya menjelek-jelekkan Joon-Sang, jadi dia memukulnya dengan sendok. Rekannya jatuh di atas meja, tempat Joon-Sang sedang makan.

Yang-Woo berjalan Joon-Sang di lorong, dan mengeluh bahwa Chi-Young meminta magang untuk mengambil cuti tiga hari. Dia pikir dia membutuhkan pengawal karena pria itu mencarinya dengan pisau. Joon-Sang mengklaim dia tidak takut pada pasien, tetapi dia melarikan diri ke kamar setelah melihat pasien menunggunya di lobi. Kami melihat pistol di bawah pakaiannya.

Seung-Hye membawa kopi mengunjungi Soo-Im yang melakukan pekerjaannya di kebun. Soo-Im terkejut bahwa Min-Hyuk mengunci anak-anaknya di ruang belajar, dan menyarankan Seung-Hye untuk memulai dengan sesuatu yang dia bisa untuk melindungi anak-anaknya. Karena dia adalah ibu mereka.

Ye-Bin mencuri makanan kecil lagi dan berjalan keluar. Soo-Im memanggilnya dan melepas Ye-Bin, dan camilan jatuh. Dia bertanya pada Ye-Bin apakah dia membayarnya. Ye-Bin berbohong bahwa dia melakukannya. Soo-Im mengatakan bahwa dia melihatnya mencuri, dan membawanya masuk. Dia memberi tahu pemiliknya bahwa anak itu tidak membayar. Tetapi pemilik mengatakan dia melakukannya. Ye-Bin meninggalkan toko dengan marah.

Jin-Hee berlari ke Soo-Im di luar dan memperingatkannya untuk tidak menyentuh anak-anak mereka. Kemudian Dia mengklaim bahwa dia adalah seorang pengganggu terkenal dan memukul dada Soo-Im dengan kepalanya. Tapi dia takut dengan suara itu. Seo-Jin mendengar suara juga ketika dia mengatakan kepada pelayan untuk tidak mengungkapkan bekas lukanya kepada keluarganya.

Seung-Hye duduk di kamar dan minum teh. Dia ingat Soo-Im menyarankan dia untuk tidak duduk ketika anak-anak disiksa. Dia mendapat palu besar dari pekerja, dan menabrak pintu ruang belajar, bahkan jika palu itu berat baginya. Pintunya rusak, sinar matahari menempel ke wajahnya. Kami melihat air matanya.

Guru mengumumkan bahwa dia akan mengatur kuliah internet untuk siswa. Tapi Hye-Na menganggap kuliah internet terlalu banyak, dan bertanya kepada guru tentang gaji bulanannya. Kemudian Guru memanggilnya ke lapangan basket, dan menyebutkan bahwa dia hanya membayar setengah dari biaya sekolah. Saat itu Woo-Joo masuk dengan siswa lain, sehingga guru harus pergi. Woo-Joo dan Hye-Na melakukan kontak mata. Seo-Joon melihatnya. Dia mendapat pesan dari Seung-Hye yang meminta makan malam.

Seung-Hye memberi tahu anak-anak bahwa dia melakukan sesuatu dalam penelitian, dan berpikir ayah mereka akan memahaminya. Namun kedua anak itu menyarankannya untuk tidak pulang. Dia meminta anak-anak untuk menceritakan perasaan mereka kepada Min-Hyuk tentang ruang belajar. Mereka menyetujuinya.

Min-Hyuk kembali ke rumah dan menemukan catatan yang ditinggalkan Seung-Hye di atas meja bahwa dia mengubah ruang belajar. Tapi dia pikir ruangan itu tidak perlu diubah, dan menemukan pintu menghilang. Dia bergegas ke kamar, dan berteriak karena sebagian besar barang di ruang belajar menghilang.

Hye-Na menjatuhkan mainan burung di luar, Woo-Joo mengambilnya untuknya. Ye-Seo cemburu di mobil. Guru Jo melapor pada Joo-Young bahwa Ye-Seo jatuh cinta pada Woo-Joo, tetapi dia menyukai Hye-Na. Kemudian Joo-Young meminta Guru Jo untuk melihat ke Hye-Na. Hye-Na ada di dalam bus dan ingat Woo-Joo mendapatkan mainan untuknya. Dia tersenyum.

Seung-Hye dan anak-anak pulang, Min-Hyuk memakan kepiting. Dia pikir itu sempurna dibumbui, tetapi memotong kartu-kartunya dan memintanya untuk memperbaiki ruang belajar dalam tiga hari. Dia sangat marah.

Chi-Young bertemu dengan Presiden Choi dan menerima posisi direktur. Tetapi perawat mengambil teh untuk mereka, dan menyebarkan berita kepada orang lain. Yang-Woo merawat pasien di kantornya dan melihat pesannya.

Seo-Jin mengendarai mobilnya ke mobil Soo-Im, Soo-Im menghindarinya. Kemudian Seo-Jin mengetuk pintu dan meminta Soo-Im untuk turun. Dia menyalahkannya karena memperlakukan putrinya sebagai pencuri, dan mengungkapkan Ye-Bin hanya melampiaskan stresnya.

Seo-Jin memberikan uang kepada pemilik toko, dan memintanya untuk menghapus rekaman. Dia melihat Soo-Im di rekaman.

Jin-Hee menunggu Seo-Jin di rumahnya, dan masuk ke dalam mobil dan mengatakan kepadanya bahwa Chi-Young mendapat posisi direktur eksekutif. Tapi Seo-Jin memberitahunya untuk mengurus bisnisnya.

Seo-Jin bertemu dengan Nyonya Yoon dan memintanya untuk membantu Joon-Sang. Tapi Nyonya Yoon berpikir Seo-Jin mampu karena dia menyingkirkan cinta pertama Joon-Sang dan menggantikannya.

Ibu Hye-Na melihat foto grup Joon-Sang dan dia. Dia menyembunyikannya ketika Hye-Na masuk dan mendapatkan roti kacang merah. Joon-Sang makan malam dengan Seo-Jin, dan menyalahkannya karena meminta bantuan ibunya. Ibu Hye-Na memanggilnya dan memperkenalkan dirinya sebagai Eun-Hye.

Lihat juga : Alur Cerita Itaewon Class Episode 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.