Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 1)

oleh -120 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 1)

Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 1) – Pada episode ke 5 kali ini, Seung-Hye menghancurkan ruang belajar untuk melindungi anak-anaknya. Tapi dia mendapat hukuman dari suaminya. Seo-Jin menyalahkan Soo-Im karena memperlakukan anaknya sebagai pencuri, dan mengungkapkan Ye-Bin hanya melampiaskan stresnya. (Dheva)

Young-Jae mengunci Seo-Jin dan Joo-Young di kantor, dan mengambil pisau dan berniat untuk membunuh Joo-Young. Seo-Jin meyakinkannya bahwa Joo-Young hanya memaksimalkan hasil studinya dengan menggunakan perasaannya. Joo-Young menambahkan bahwa yang dia lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk membawanya ke sekolah. Dia menendang tempat sampah dan berpikir Joo-Young tahu itu akan terjadi, tetapi dia tidak melakukan apa-apa.

Joo-Young mengklaim tidak ada guru tunggal yang akan duduk dan tidak melakukan apa pun jika mereka tahu. Dia pikir dia merasa bersalah, jadi dia tidak menjawab panggilannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak menjawabnya karena aturannya untuk memutuskan hubungan dengan murid-muridnya sampai mereka di terima.

Joo-Young melempar kertas dari meja, dan menekankan bahwa ibunya meninggal. Dia mengatakan itu karena dia meninggalkan ibunya. Seo-Jin menangis bahwa Myung-Joo mencintainya lebih dari dia pernah mencintai dirinya sendiri. Tapi dia pikir ibunya meninggal hanya karena dia tidak pergi ke universitas. Dia menunjukkan bahwa dia tidak akan melihatnya lagi. Dia pikir itu semua karena Joo-Young, dan menyerangnya.

Tapi dia menyakiti Seo-Jin, dan melarikan diri ketika Guru Jo menerobos masuk. Dokter merawat luka di rumah sakit. Joo-Young mengenakan mantelnya ke Seo-Jin, dan dia senang lukanya tidak lebih dalam. Seo-Jin bertanya tentang Young-Jae.

Joo-Young mengatakan mereka kehilangan dia. Jadi Seo-Jin menyarankannya untuk melaporkannya ke polisi. Tetapi Joo-Young menganggap itu tugasnya sebagai gurunya untuk berharap bahwa ia akan mengatasinya. Seo-Jin berpikir dia salah paham. Tapi Joo-Young mengatakan dia berhutang budi padanya. Seo-Jin mengambil tangannya dan memintanya untuk tidak membiarkan putrinya melewatinya. Joo-Young menghiburnya bahwa Ye-Seo dan Young-Jae berbeda.

Soo-Im membaca artikel tentang mencuri barang mencuri, intinya adalah bahwa orang tua harus memberi anak-anak mereka lebih banyak cinta. Chi-Young mengungkapkan bahwa dia juga mencuri sesuatu sekali ketika dia masih muda. tapi ibunya menyelamatkannya. Soo-Im berpikir peran orang tua sangat penting, dan dia harus memberi tahu para ibu. Tapi dia menyebutkan dia baru saja membubarkan klub buku.

Jin-Hee bertanya kepada anak-anak di mana mereka pergi di mobil karena mereka terlambat selama 10 menit. Soo-Han mengatakan mereka terlambat menunggu Soo-Im. Ye-Bin memperingatkannya untuk tidak membohongi ibunya.

Jin-Hee memberi tahu Seo-Jin bahwa Soo-Im meminta anak itu untuk wawancara tetapi dia tidak muncul. Dia ingin memberi Soo-Im pelajaran. Tapi Seo-Jin mengatakan padanya untuk meninggalkan Soo-Im padanya. Saat itu taksi melewati mereka, dan mabuk Yang-Woo berteriak di dalam. Jadi Jin-Hee berlari mengejar taksi.

Ye-Bin memanggil Soo-Im agar Seo-Jin mungkin mengunjunginya karena Soo-Han berbohong. Soo-Im berpikir dia khawatir tentang dia dan bertanya pada Ye-Bin kemana dia pergi. Ye-Bin berbohong bahwa dia bertemu seorang teman.

Seo-Jin mendengar apa yang mereka bicarakan dan cemburu. Dia meminta Ye-Bin untuk memindai ibu jarinya sebelum makan malam. Ye-Bin mengeluh bahwa dia tidak dapat melakukan apapun dalam 30 menit. Jadi Seo-Jin menawarkan untuk mengemas makan malamnya. Ye-Bin menyerah untuk memindai ibu jarinya.

Seo-Jin bertemu dengan Soo-Im di perpustakaan, dan memintanya untuk tidak menghubungi anak-anaknya. Soo-Im bermaksud untuk mengatakan kepadanya bahwa Ye-Bin mencuri, tetapi Seo-Jin memotongnya dan memintanya untuk mengurus bisnisnya.

Guru Jo memberi tahu Seung-Hye bahwa mereka tidak akan melatih anak-anaknya, ia menyadari bahwa Joo-Young memilih Seo-Jin lagi ketika mobil Joo-Young melewati rumah.

Min-Hyuk mengambil telepon dan menyalahkan Joo-Young. Tetapi dia meminta Guru Jo untuk menutup telepon. Min-Hyuk berjalan di sekitar ruangan dan berpikir dia harus mengajar anak-anaknya secara langsung. Dia mengklaim akan melakukannya lebih baik daripada pelatih.

Lihat juga : Alur Cerita SKY Castle Episode 4 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.