Alur Cerita SKY Castle Episode 6 (Part 1)

oleh -103 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 6 (Part 1)

Alur Cerita SKY Castle Episode 6 (Part 1) – Pada episode ke 6 kali iniĀ , Seo-Jin memilih untuk menutupi pencurian Ye-Bin alih-alih menanyakan alasannya. Ye-Bin meninggalkan rumah dan mencuri tablet. Dia berlari ke Soo-Im, dan mereka menemukan kata-kata Young-Jae yang tersisa di dalam tablet. (Dheva)

Eun-Hye menangis di telepon dan meminta bantuan Joon-Sang. Tapi dia mengatakan bahwa dia telah memutar nomor yang salah ketika Seo-Jin menatapnya. Seo-Jin bertanya kepadanya siapa itu, Joon-Sang berpikir dia mendengarnya dan pergi.

Seo-Jin mengajari anak kecil itu kata-kata, “Kamu kelihatan enak, aku akan memakanmu.” Mabuk Joon-Sang melangkah masuk dan berpikir ia putus dengan Eun-Hye karena ia. Kemudian Dia berteriak padanya dan menyebutkan anak-anak yang dia peluk. Dia menunjukkan padanya bahwa dia merobek mereka terpisah. Tapi dia menunjukkan bahwa dia ingin membuang Eun-Hye. Dia pikir itu memalukan untuk menikahinya.

Joon-Sang memikirkan kata-kata Eun-Hye dan menelepon balik. Tapi dia menutup telepon ketika Seo-Jin masuk dengan teh. Dia memijat lehernya dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang posisi itu. Dia mengatakan bahwa dia tidak melakukannya.

Min-Hyuk berteriak pada Seung-Hye karena hanya menyediakan mie untuknya sebagai makan malam. Ia mengatakan bahwa dia tidak menghormati ibu rumah tangga, jadi dia membantunya menyadarinya. Dia pikir dia akan membalas dendam. Tapi dia pikir itu bukan balas dendam sesuai dengan kode hammurabi. Dia hanya ingin harga yang wajar dengan mengambil mata untuk mata dan gigi untuk gigi.

Dia mengklaim dia mengubah ruang belajar tanpa mendiskusikannya dengannya. Tapi dia menunjukkan bahwa dia membangun ruang kedap suara tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu. Min-Hyuk marah dan memintanya untuk mengembalikannya ke keadaan semula, dan berpikir anak-anak akan gagal ke universitas bergengsi dengan pola pikirnya. Dia berjanji untuk mengembalikannya sesuai keinginannya jika anak-anak mendapatkan nilai yang lebih baik. Min-Hyuk setuju.

Dia membawa air kepadanya dan memintanya untuk menikmati makan malam. Dia mengambil mie cangkir dan bertanya apakah dia memberi makan anak-anak dengan itu. Kemudian Seung-Hye mengeluarkan kotak dan mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan makanan dengan 12 lauk.

Woo-Joo berada di ruang belajar dan ingat Ki-Joon mengatakan kepadanya bahwa Hye-Na mengira gurunya tidak seharusnya mendapat bayaran karena dia hanya membuat mereka menonton kuliah internet. Woo-Joo ingin membantunya menjadi presiden sekolah. Ki-Joon berpikir Woo-Joo menyukainya.

Woo-Joo mengungkapkan kepada orang tuanya bahwa Hye-Na menyalahkan guru untuk ceramah internet. Soo-Im tertarik pada gadis itu dan ingin mengundangnya. Dia malu bahwa dia tidak dekat dengannya. Dia menyebutkan dia terus berbicara tentang Hye-Na, jadi dia pikir mereka sudah dekat. So-Im mengatakan bahwa dia khawatir tentang dia karena ibunya sakit, dan menyebutkan biaya rumah sakit.

Hye-Na mengeluh kepada Eun-Hye bahwa dia ingin menginjak kebanggaan Ye-Seo, dan mengungkapkan Ye-Seo mengira dia adalah satu-satunya siswa top. Kemudian Eun-Hye membujuk Hye-Na bahwa dia tidak boleh membenci temannya, dan merasa menyesal bahwa dia tidak perlu khawatir tentang dia jika dia sehat. Dia berharap dia bisa tetap hidup sampai dia masuk universitas. Tapi Hye-Na menyalahkan Eun-Hye karena terus mengatakan kata-kata seperti itu, dan menangis di kamar kecil.

Soo-Im mengira putranya menyukai Hye-Na dan mengkhawatirkan ibunya. Chi-Young bertanya kepada istrinya apakah dia baik-baik saja. Soo-Im mengatakan dia suka putranya untuk berbicara tentang ibu kandungnya, tetapi dia sedih ketika menyebutkan ibu Hye-Na. Chi-Young berpikir Soo-Im adalah ibu yang sempurna karena putra mereka tidak pernah menyebut ibu kandungnya. Tapi Soo-Im adalah kerendahan hati bahwa dia mendapatkan putranya yang baik secara gratis, dan menyebutkan Ye-Bin.

Di kelas, Ye-Bin bertanya pada Soo-Han mengapa pemilik toko mengira dia adalah orang lain. Dia menghiburnya bahwa banyak anak pergi ke toko. Dia pikir dia tidak biasa, dan ingin mencobanya lagi.

Soo-Han belajar di rumah dan memikirkan kata-kata Ye-Bin bahwa dia idiot. Kemudian Jin-Hee masuk dengan beberapa makanan, dan ingin tahu mengapa dia menarik rambutnya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menyelesaikan masalah matematika. Kemudian Jin-Hee menawarkan untuk berbaring bersamanya sebentar, dan bertanya dari mana putra yang manis itu berasal. Dia mengatakan itu perutnya. Dia memeluknya erat dan berharap dia menjadi dokter seperti ayahnya. Tapi dia berharap dia tumbuh sehat ketika dia melihat dia mengalami kesulitan.

Dia pikir dia tidak memiliki tulang punggung yang kuat seperti Soo-Im, dan dia tidak memiliki keyakinan yang kuat seperti Seo-Jin. Dia merasa kasihan pada Soo-Han.

Seo-Jin masuk sejak Nyonya Yoon memanggilnya. Nyonya Yoon mengungkapkan dia berbicara dengan ketua, dan berpikir Seo-Jin akan mendengar kabar baik segera. Jadi Seo-Jin menceritakan kabar baik kepada Joon-Sang. Dia ingin makan malam bersama ibunya. Dia setuju dan menawarkan untuk membuat reservasi di restoran Jepang.

Joon-Sang senang bahwa pemula harus tahu tempatnya, dan meminta para dokter untuk memberhentikan. Tetapi dokter khawatir bahwa pria itu akan tahu bahwa dia akan menjalani rawat jalan. Joon-Sang percaya diri.

Lihat juga : Alur Cerita SKY Castle Episode 5 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.