Alur Cerita Sweet Home Episode 2

oleh -181 views
sweet home
Photo by Netflix

Alur Cerita Sweet Home Episode 2

Alur Cerita Sweet Home Episode 2 – Flashback Hyunsoo (Hyun Soo) berusia 19 tahun di rumah dan juga dengan bekas luka di lengannya yang tampaknya mengisyaratkan tindakan dia yang melukai diri sendiri. Hyunsoo terus bermain video game dan mengabaikan permintaan dari Ibunya untuk pergi jalan-jalan bersama keluarga. (Dheva)

Perilakunya jelas memecah belah keluarga namun saat mereka berdebat dalam mobil, Ayahnya mengeluarkan banyak darah dari hidung dan juga pingsan, selanjutnya menabrakkan mobil dan mengalami kecelakaan.

Sebagai satu-satunya keluarga yang masih bertahan hidup, Hyunsoo diberi 30 juta won namun mencaci maki sejumlah kecil uang yang d itinggalkan untuk dia.

Waktu sekarang, Sangwook (Lee Jin-wook) di serang di tangga oleh gadis maniak dari sebelumnya. Usai menggigit bagian punggungnya, Sangwook memukuli gadis tersebut sebelum meninggalkannya dalam kekacauan berdarah.

Sementara, Su-ung membantu Yikyung (Lee Si-young) memindahkan mayat dari lorong dan pada akhirnya mengirimkan fotonya menuju keluarganya. Namun di ruang bawah tanah, Jisu (Park Gyu-young) mendapati penjaga keamanan itu tertawa dan juga memanggil manager Han.

Ketika darah menyembur di wajahnya, Jisu memukul pria tersebut secara naluriah sebelum Eunhyeok (Lee Do-hyun) menyelamatkannya dari cobaan yang berat. Di tengah semua pembantaian, semua penduduk menerima pesan darurat mengkonfirmasi apa yang terjadi di luar.

Ketika mereka memeriksa berita, mereka menyadari penyakit ini tersebar di seluruh negeri dan kini mereka dalam mode pengendalian kerusakan. Makhluk di tangga berdiri kembali, berputar-putar ketika mulai menaiki tangga menuju penghuni yang lain.

Di atrium utama, kelompok berkumpul mencoba mencari tahu apa yang harus di lakukan dan juga merenungkan apakah mereka semua harus berkumpul kembali di lantai 7 atau tidak. Perkelahian pecah saat semua orang mulai tidak setuju mengenai opsi terbaik ke depan.

Kedatangan Sangwook mengubah dinamika ruangan. Mengingat dia telah di gigit, penghuni yang lain meringkuk darinya sebelum Sangwook akhirnya di setrum dan juga pingsan.

8 jam berikutnya, Hyunsoo berjuang agar hidungnya tidak berdarah. Hyunsoo membuka internet dan juga melihat banyak orang membicarakan penyakit ini dan juga bagaimana mereka menyebutnya sebagai kutukan.

Sepertinya tidak ada yang tahu dari mana asalnya dan juga mengingat kecepatan penyebarannya. Sepertinya mereka tidak akan mendapati solusi yang tidak akan mengakibatkan banyak orang meninggal.

Namun, koneksi internet terputus sebelum dia mendapati kesempatan melakukan penelitian lebih lanjut. Hyunsoo tidak sengaja membiarkan makhluk tersebut masuk ke kamarnya yang lebih terlihat seperti Gremlin yang tumbuh besar. Dia tampaknya mempunyai pendengaran tinggi dan kehilangan separuh kepalanya.

Sementara Sangwook di ikat dan di tahan, Seungwan (Woo Jung-kook) meminta jawaban Sukhyun sebab dia pemimpin sementara mereka sekarang. Berbekal pisau dan juga masker gas, dia pun pergi bermaksud menusuk Sangwook namun ragu-ragu.

Sangwook menanduk wajah Sukhyun di depan. Sementara, Jaehun (Kim Nam-hee) dan Jisu mendapati pria yang di pukuli tersebut di lift. Jaehun jelas tahu bahwa dia merupakan tawanan Sangwook namun untuk saat ini memutuskan tidak mengatakan apa-apa.

Berbekal palu, dia bergabung bersama mereka dalam perburuan. Di tempat lain, anggota kelompok yang lain merenungkan apakah akan pergi dan juga pindah menuju pusat penitipan anak atau tinggal di sana sementara waktu.

Walaupun director, Jin-ok menentang ide ini, Eunhyeok menutup argumennya dan pada akhirnya pergi. Di salah satu ruangan, seorang penghuni gantung dri membawa kembali kenangan buruk untuk Jisu, yang ingat melihat wajah dari masa lalunya melakukan hal sama.

Siapapun itu, mereka meninggalkan catatan memberitahunya bahwa gitar tersebut miliknya sekarang. Hyunsoo membuat keputusan berani membantu penghuni di blok apartemen bawah.

Sebuah bola mata raksasa menempel pada tentakel mengarah menuju gedung dan membungkusnya, meremasnya. Hal ini kebetulan memberi cukup waktu terhadap tetangganya Doosik (Kim Sang-ho) memutuskan bola mata dan menyelamatkan Hyunsoo sebelum terlambat.

Bersama-sama, mereka memutuskan bekerja sama dan menyelamatkan anak-anak. Mengetahui handphone-nya bisa menarik monster, dia bersiap keluar dan bertemu Doosik di apartemennya.

Ternyata dia memanfaatkan kursi roda dan mempunyai separangkat alat cukup bagus untuk digunakan juga. Dia memperingatkan Hyunsoo mengenai menghadapi monster tersebut secara langsung mendorongnya bermain lebih taktis.

Ini dimainkan dalam bentu bola, yang digunakan sebagai gangguan untuk monster gremlin berkepala setengah. Hyunsoo menyelinap dibelakang makhluk tersebut dan menyetrumnya dengan tombak.

Sukhyun sementara masuk ke toko serba ada tempat Yikyung kebetulan berada. Makanan dalam toko ini benar-benar hanya terisa dan baik Yikyung dan Eunhhyeok menyadari itu.

Faktanya, keduanya mencari cara menjatah makanan dan membuatnya bertahan jika mereka akan terjebak disana sementara waktu. Sukhyun walaupun tidak mau berbagi apapun.

Sementara, Hyunsoo menyerang di lorong dan mampu mencapai kedua anka tersebut sebab mereka menyadari ayah mereka telah meninggal. Namun keadaan berubah menjadi terburuk saat kondisi Hyunsoo memburuk dan dia mengeluarkan banyak darah dari hidungnya. Hanya kali mata Hyunsoo menghitam.

Lihat juga : Alur Cerita Sweet Home Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.