Alur Cerita Sweet Home Episode 3

oleh -161 views
sweet home
Photo by Netflix

Alur Cerita Sweet Home Episode 3

Alur Cerita Sweet Home Episode 3 – Pada Episode 3 ini Di awali dengan pengulangan perjalanan keluarga Hyunsoo dari sebelumnya, namun kali ini Hyunsoo (Song Kang) ada di dalam mobil, memberi tahu orang tuanya, mereka harus mati. (Dheva)

Semua ini tentu mimpi buruk, dan ketika versi bayangan dirinya menatap ke belakang mengancam di cermin, Hyunsoo terbangun dengan terkejut. Tetapi, matanya masih menghitam.

Di perburuk dengan monster lain yang muncul di apartemen, monster itu menghancurkan dinding dan berusaha mendapati anak-anak. Jaehun (Kim Nam-hee) dan Jisu (Park Gyu-young) mendengar keributan tersebut dan berdiri di belakang Hyunsoo guna mencoba mengalahkan raksasa tersebut.

Mereka menyeret Hyunsoo menuju tempat aman, namun melihat matanya yang menghitam seketika memudar. Dia meminta bantuan mereka berdua sebab darah mengotori mulut dia.

Namun monster yang buta dari sebelumnya kembali namun kedua anak tersebut mampu menyelamatkan diri sebelum dia mendapatinya. Kedua monster mulai menyerang satu sama lain dan mereka berdua teralihkan, anak-anak menuju kamar 1408.

Namun, mereka tidak sendirian walaupun monster raksasa tersebut mengejar mereka, mengintai lebih dekat lagi. Myungsook (Lee Bong-ryung) datang dengan kereta dorong bayi kosong. Namun dia tersenyum lemah, monster tersebut meninju tubuhnya.

Kelompok ini bekerja sama dan mampu mengalihkan monster cukup lama agar mereka mampu sampai menuju apartemen Doosik (Kim Sang-ho). Myungsook tampaknya pulih juga dan pulih dari infeksi mata hitam sama yang di alami Hyunsoo.

Jaehyun memimpin monster besar ini ke jendela tempat monster tersebut menerjangnya dan jatuh dalam malapetaka. Sangwook menambal bahunya ketika dia memeriksa berita dan juga melihat siaran mengenai pandemi monster saat ini.

Berdarah dari mulut, the president berusaha menjaga ketertiban namun saat dia tersandung dan mulai mengoceh tidak jelas, tembakan mengakhiri siaran. Tentu ini hanya akan membuat panik berlebih.

Kepanikan terwujud dengan sendirinya di mana Sukhyun (Woo Hyeon) mengunci dirinya dalam toko dan menolak membiarkan orang lain masuk. Penghuni dari kamar 802 muncul dengan koper yang berisi makanan.

Dia membagikannya terhadap semua orang namun noda darah pada lapisannya membunyikan lonceng alarm untuk beberapa orang yang dia berikan makanan.

Kamar 1408, tim beristirahat sejenak memikirkan waktu mereka bersama, bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan berikutnya. Hyunsoo mengakui dia terinfeksi dan membuat perjanjian dengan Jisu bahwa jika salah satu dari mereka berbalik, maka mereka akan membunuh yang lain.

Mereka semua bertahan malam hari ketika Eunhyeok naik tannoy di pagi hari dan meminta mereka naik ke lantai pertama yang aman. Namun Jin-ok yang melihat putrinya berlari menuju block apartemen yang membuat penghuni bingung apa yang harus di lakukan dekat pintu depan.

Su-ung bergegas keluar namun tentakel mencambuk menonjok keluar dan juga menusuk dia dan juga putri Jin-ok, menghisap kekuatan kehidupan dari mereka ketika mereka meninggalkan grup dengan berdarah-darah.

Lihat juga : Alur Cerita Sweet Home Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.