Alur Cerita Sweet Home Episode 6

oleh -81 views
sweet home
Photo by Netflix

Alur Cerita Sweet Home Episode 6

Alur Cerita Sweet Home Episode 6 – Di masa lalu Sangwook (Lee Jin-woo), khususnya ketika dia di perkerjakan untuk menjatuhkan Seung-jae. Walaupun pada awalnya Sangwook menolak, gambar gadis muda dan Ayah penuh semangat dan juga berduka cukup baginya berubah pikiran. (Dheva)

Di masa sekarang, Sangwook memegangi leher Yuri ketika dia terbangun dengan terkejut. Sangwook segera melepaskannya namun jelas timnya terpecah apakah dia harus di izinkan tinggal di blok apartemen ataukah tidak.

Jin-ok berterima kasih, menyerahkan kalung untuk dia sebagai ucapan terima kasih. Tindakan terakhir Sangwook guna membebaskan dirinya dari ingatan Seungjae yaitu mengubur kuncinya di tanah di samping 2 kuburan.

Mengingat dia di bayar untuk mendapati gadis tersebut, Sangwook di dera rasa bersalah, sedemikian rupa sehingga dia bahkan meminta Jaehun (Kim Nam-hee) berdoa atas namanya.

Ketika sebagian besar penghuni membuat jebakan, Jikyung (Lee Si-young) pergi sendiri. Di sini kita Flasback memotong kembali menuju bulan Juni untuk melihatnya bekerja dan juga menggoda kepala Dokter Sangwon yang mana Pria ini kebetulan tunangannya dan juga kilas balik lainnya di bulan Juli melihat Jikyung meminta sia-sia kembali ke api untuk mencari korban. Saat dia menolak kehormatan tersebut, dia menyerahkan lencananya dan juga mengundurkan diri.

Masa sekarang, Jikyung balapan dengan bike-nya ketika Eunhyeok (Lee Do-hyun) dan Jaehun duduk dan berbicara. Ternyata Jaehun dulunya pecandu alkohol namun dia beralih lebih religius yang membantu dia melewati masa-masa kelam.

Saat ini, penduduk menerapkan 3 aturan sederhana untuk bertahan hidup di mana mereka bergerak berpasangan dan juga memeriksa suhu di setiap malam pukul 8 malam.

Walaupun sebagian besar penduduk setuju terhadap aturan, Doosik (Kim Sang-ho) tidak senang terhadap cara Hyunsoo (Song Kang) di gunakan sebagai senjata. Saat ini, Hyunsoo di gunakan sebagai pesuruh, menuju ruangan berbeda untuk mengumpulkan apa yang di ingkan oleh penghuni.

Sementara, Sukhyun berubah menjadi monster, dengan rambut tergurai hingga ke lantai. Dia berjalan maju sebelum meminta istrinya untuk membunuhnya. Sunyoung menurut dan berulang kali membanting pipa besi di kepalanya.

Pelecehan selama bertahun-tahun, baik mental ataupun fisik, semuanya muncul dalam satu gerakan balas dendam. Jikyung sampai kantor Sangwon dan terungkap blog Crucru sebenarnya milik dia.

Dia kini menulis laporan mengenai kutukan ini dan ketika dia membaca ucapan yang dia tulis, dia seketika mendongak untuk mendapati tentara berdiri di sampingnya. Mereka menangkapnya membawa Jikyung pergi.

Kembali menuju apartemen, Hyunsoo menderita iblis di dalam pikirannya. Saat dia bangun, Eunyoo (Go Min-si) kebetulan mengawasinya dan memperhatikan bekas luka di lengan dia.

Dia membantu merawatnya dan pada akhirnya meninggalkan dia plester guna menyelesaikan pekerjaannya sendiri. Eunhyeok menuju dalam ruangan dan berbicara dengan dia mengenai situasi monster.

Dia ingin mereka berusaha dan mendapati cara bertahan hidup dan saat ini mereka tidak yakin berapa lama berubah menjadi monster sepenuhnya. Sementara Jikyung di angkat dari langi-langit oleh pasukan yang menanyainya mengenai apa yang dia baca.

Sebaliknya Jikyun berusaha tawar-menawar dengan mereka dan juga berjanji menunjukkan terhadap mereka seseorang yang menolak menjadi monster.

Hyunsoo kalah dalam pertempuran melawan infeksi tersebut ketika dia bergelantungan terbalik dari langit-langit dan juga mengubah dirinya. Penduduk segera menjatuhkannya namun itu masalah terakhir mereka.

Makhluk kilat, bercahaya dari sebelumnya keluar dari perangkap dan mengejar kelompok ini di ruang bawah tanah. Makhluk penjilat mengejar salah satu anak melalui lorong sebelum Doosik muncul dengan senjatanya bersiap menembak.

Lihat juga : Alur Cerita Sweet Home Episode 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.