Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 6 (Part 1)

oleh -59 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 6 (Part 1)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 6 (Part 1) – Seok-Hoon mengundang Ro-Na keluar makan malam. Saat dia pergi, dia mengatakan dengan keras dia juga merindukannya. Namun getaran baik ini di hancurkan pengumuman tubuh berlumuran darah di luar. Dia melihat semangat dari Seol-A dan memintanya memaafkan Yoon-Hee. (Dheva)

Dia mencondongkan tubuhnya dan memeluk Ro-Na, Ketika penampakannya memudar. Yoon-Hee dan Yoon-Cheol terkejut ketika mereka berebut menelepon ambulans. Kyu-Jin menyadari ini kasus pembunuhan sebab Ma-Ri meminta semua orang menutup gerbang dan menahan semua orang yang ada di dalam.

Seo-Jin menyetujui namun pada saat alarm berbunyi. Orang-orang itu berebut melewati mereka ketika Yoon-Hee melakukan yang terbaik menjaganya tetap bersama. Sebuah ambulans muncul membawa Ro-Na pergi dengan Yoon-Hee yang merasa putus asa di dalam.

Ma-Ri melihat kalung namun Seo-Jin mengambilnya mengklaim bahwa itu bisa menjadi bukti. Pembunuh yang sebenarnya tentu saja, Eun-Byeol dan dia lalu tersadar dari kesurupannya usai tampaknya membunuh Ro-Na. Dia kemudian mengulangi ucapan “dia tidak bisa mati” ketika alarm kebakaran berbunyi.

Dia lalu melihat darah di seluruh tangannya segera berteriak. Dengan begitu banyak orang yang membanjiri teater, forensik mengakui akan sulit mencoba dan menemukan bukti DNA. Hal ini membuat Yoon-Cheol sangat marah, dan tetap bertekad mencari tahu siapa yang berusaha membunuh Ro-Na.

Perhatian beralih kepada Eun-Byeol, terutama mengingat Je-Ni yang membenarkan dia tidak ada saat do ruang ganti pada saat itu. Saat ini, Yoon-Cheol memutuskan melepaskan mereka yang memiliki alibi kuat. Ro-Na di pukul dengan dua pukulan – satu di bahu dan di leher.

Saat ini, mereka memastikan dia kehilangan banyak darah namun tidak memiliki sesuatu yang solid untuk bisa di lanjutkan. Ma-Ri dana Jeni sama-sama muncul di unit perawatan intensif, mereka menemukan kondisi Yoon-Hee yang buruk.

Ro-Na kemudian terbangun, membiarkan Yoon-Hee masuk, melihat putrinya. Dia tidak dapat berbicara, pada akhirnya melihat ibunya sebelum dia mengalami serangan jantung.

Lihat juga : Alur Cerita SKY Castle Episode 1 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.