Alur Cerita Voice 3 Episode 10

oleh -119 views
voice 3
Photo by blog.asianwiki.com

Alur Cerita Voice 3 Episode 10

Alur Cerita Voice 3 Episode 10 – Detektif Do mendapati darah di lantai yang ternyata bersumber dari kantong darah. Tim lapangan meminta Kwon-joo memeriksa suster Baek Min-hee yang mencurigakan. Gwang-soo mendapati Min-hee mengambil dompet milik dari Se-mi. Min-hee menjelaskan dia menemukan dompet saat perawatan. (Dheva)  

Sementara itu Petugas Jin memberi tahu Kwon-joo bahwa Min-hee pembantu perawat di Kangsung dermatology di Dongwon dan menghilangkan beberapa transaksi tunai. Min-hee menjelaskan kepada Do bahwa di ruangan operasi dia merasa terjadi sesuatu yang aneh. Flash back, Se-mi siap menjalani operasi dan Min-hee diminta dokter Hwang untuk pergi.

Waktu sekarang, Jin mendapati fakta bahwa semenjak 2015, dokter Hwang membuka dan menutup klinik setiap tahun pendapatannya meningkat lebih dari 5 kali.  Do lalu mendapati fakta bahwa Dokter Hwang telah menjalani malpraktik medis. Dimana ditemukan kantong darah tidak digunakan dan ditutup dengan benar. Mereka kemudian mencari keberadaan Se-mi.  

Petugas Jin kembali mendapati fakta baru bahwa  Dokter Hwang sering keluar masuk Macau, Cina. Selama waktu tersebut, seseorang memanfaatkan namanya meresepkan obat.

Kemungkinan seseorang melakukan perawatan medis sebagai penggantinya. Do dan tim lainnya memeriksa alat medis Misun tahun 2010. Tim lapangan meminta Kwon-jo untuk mencari seseorang yang menjual peralatan terhadap Hwang.  

Petugas Park memberi tahu bahwa No Goo Yeol pria berusia 40 tahun bekerja di peralatan medis Misun dari tahun 2005-2015. Setelah itu tidak bekerja di tempa lain dan putus sekolah medis bekerja di peralatan medis Misun. Dia menderita Sindrom Mirror Ego.  

Flash back, No Goo-yeol bekerja sama dengan Dokter Hwang dalam melakukan operasi wajah terhadap pasian. Setelah itu Hwang meminta Goo-yeol untuk bekerja sama dengannya.

Tim lapangan menjelaskan kepada tim bahwa kemungkinan tubuh Se-mi berada di tempat sampah medis. Seketika semua orang mencari dan berhasil menemukan Se-mi. Di saat yang sama Do dan lainnya mendapati Dokter Hwang yang berusaha membunuh Doong-goo.  

Do menodongkan pistol meminta kepada Hwang yang sebenarnya merupakan Goo-yeol yang telah merubah wajahnya seperti Hwang. Flash back Goo-yeol menerima pesan dari Hwang untuk dikirimkan sejumlah uang jika tidak Hwang akan mengungkap rahasianya.

Flash back Goo-yeol kini memiliki wajah sama dengan Hwang bertemu dengan Hwang di parkiran dan ini di saksikan oleh suster Min-hee. Waktu sekarang, Goo-yeol berhasil di lumpuhkan dan Dong-goo berhasil di selamatkan dan dia di pertemukan dengan Se-mi yang berhasil di selamatkan oleh tim medis.

Sementara Min-hee berusah akabur namun di tangkap oleh Gwang-soo dengan mendapati bukti di handphone bukti ancaman dirinya terhadap Hwang untuk mengirimkan uang kepadanya jika tidak rahasianya akan terbongkar.  

Di rumah sakit, ayah Yukiko yaitu Makio hadir untuk memeriksa mayat dari Koichi. Sementara itu Na menjelaskan kepada Kwon-joo bahwa Makio merupakan anti-Korea, namun menantunya yaitu Masayuki Kaneki.

Di mana hubungan mereka tidak baik. Selanjutnya Kwon-joo bersama Na dan Do serta Makio menuju kamar mayat Koichi di mana petugas rumah sakit menjelaskan bahwa kematian Koichi di sebabkan natrium fluoroacetate di mana tulang rusuknya patah sementara Sazaki Hiyato tulang rusuknya.  

Masayuki Kaneki tiba di rumah sakit pada saat Kwon-joo marah terhadap Do atas sikapnya terhadap Makio saat berada di dalam ruangan. Masayuki Kaneki mengejutkan Kwon-joo sebab dia pernah bertemu denganya di rumah sakit. Masayui Kaneki menjelaskan kepada mereka bahwa dia merupakan suami dari Yukiko Kaneki. Masayuki memasuki ruangan dan dia tersenyum di hadapan mayat Koichi.

Lihat juga : Alur Cerita Voice 3 Episode 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.