Alur Cerita Voice 3 Episode 2 (Part 2)

oleh -142 views
voice 3
Photo by blog.asianwiki.com

Alur Cerita Voice 3 Episode 2 (Part 2)

Alur Cerita Voice 3 Episode 2 (Part 2) – Usai selamat, Se-young menghubungi Ibunya yang sedang bersama dengan Seo-yool. Sementara Sakarai mendapat info dari rekannya bahwa DNA Do tidak di temukan di TKP pembunuhan Kaneki Yukiko. Kwon-joo menemui Do, flash back saat di mobil Kwon-joo mendengar Do menerima telepon dari seseorang.  (Dheva)

Waktu sekarang, Kwon-joo memberi tahu bahwa dia mendengar Do berbicara dengan orang lain dan dia ingin tahu serta investigasi apa yang sedang di lakukan oleh Do. Kemudian Do menjelaskan kejadian saat  penangkapan Bang Je-soo .

Flash back sebuah mobil mengamati mereka dan ini membuat Do yakin ada orang lain di balik ini semua.  Do menambahkan dalam riwayat kerja Je-soo, Je-soo mengirim kotak kayu ke kota pos di Osaka dalam setiap awal bulan. Di mana pemilik pos tersebut sudah menghilang bertahun-tahun lalu.  

Hal inilah yang membuat Do menyelundupkan diri ke Osaka mencari seseorang yang membuka kotak pos yang ternyata adalah para wanita. Para wanita selalu ke tempat pemilik club malam Osaka. Flash back Do menyelidiki pemilik tersebut dengan mengancam membunuhnya.

Pemilik club mengatakan dia hanya pesuruh yang menaruh barang tersebut di lokasi yang di berikan. Kemudian Dia menyebutkan lelang Fabre disebut koleksi hitam. Waktu sekarang, Do menjelaskan kepada Kwon-joo, Dark Web bernama Lelang Fabre ada hubungannnya dengan Je-soo.

Lelang mereka berurusan dengan film illegal, bagian tubuh atau disebut souvenir dari pembunuh berantai usai menerimanya dari pengunggah. Je-soo merupakan mengunggah yang menjadi bagian dalam mengurus bagian tubuh korbannya. Terdapat pemasok, pembeli, dan mereka di kuasai oleh kartel keji.  

Do menunjukkan dark web Lelang Fabre di mana bagian tubuh detektif Korea di lelang seperti bahu Jang Gyeong Hak, dan pergelangan tangan Hyeong Joon terjual dengan harga tinggi. Kwang Joo kemudian menghubungi Komisaris Joo mengenai kejahatan dunia maya international yang mana Komisaris Joo masih tidak percaya terhadap pada Detektif Do.  

Di tempat lain Sakarai memasuki kontrakan Do secara sembunyi-sembunyi dan dia terkejut mendapati ruangan di dinding di penuhi jajaran target dari Do dan mendapati ruangan seperti tempat penyiksaan. Di tempat lainnya Hanmaum Sanitarium di Daegyung-gu, Poongsan.  

Seorang nenek ketakutan di bantu Kwak Dok-ki (An Se-ha) yang menjadi perawat. Dok-ki mendapati sms bahwa Do di temukan di Jepang dan si pengirim pesan akan menemui “Tarantula”.  Kemudian Dok-ki yang dalam keadaan pingsan di bawa pergi oleh pria bertopeng. Sementara di penjara, Bang Je-soo mendengar insiden penangkapan Takahiro dan kembalinya Do.

Lihat juga : Alur Cerita SKY Castle Episode 1 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.